Hadiah Terindah

Bulan ini saya tambah tua! Tepatnya tanggal 12 Mei kemaren. Ada (banyaaaak) kekhawatiran tentunya, umur udah 26 gini, apa yang udah saya kerjakan dan udah saya capai? Huaaaa kalo mikir kayak gitu rasanya pengen pingsan! *drama* Rasanya masih banyak kekurangan, masih jauuuuh dari ‘baik’. Ya gitu deh. Intinya ga usah dipikirin dulu, intinya mikir yang seneng seneng nya dulu aja :mrgreen:

Anyway postingan ini sebenernya udah saya rencanakan dari bulan kemaren lho *iya emang saya terkadang lebay*. Jadi saya ancang ancang bikin 2 tulisan dalam rangka ulang tahun ini. Bukan ditulis beneran lho, cuman dibayang-bayangin dalem hati aja kok. Jadi sebenernya ada satu hal yang bener-bener saya harapkan bisa terjadi di Bulan Mei ini, bulan ulang tahun saya. Nah waktu itu kan saya belum tau ya, hal yang harapkan itu bakal terjadi apa ngga. Jadi deh saya bikin 2 alternatif postingan, satu nya kalo harapan saya itu terjadi, dan satu nya lagi kalo harapan saya itu gak terjadi.

Hasilnya? Jadi deh postingan ini. Alhamdulillah harapan saya terkabul. Bener-bener bersyukur banget. Harapan nya apa? Ada di salah satu whist list saya yang ditulis di awal tahun 🙂 Harapan saya sekarang semoga bisa sehat terus dan semuanya lancar sampe nanti. Bantu Amin dong.. 😉

Oh ya pengen cerita juga selain hadiah terindah dari Allah SWT yang saya dapet di bulan ini, di hari ulang tahun ini juga dapet kado dari ibu, scarf (atau shawl? atau pashmina? itu lah namanya) dan foto di instagram dari adek saya. Lucu deh. Thanks a lot dears. Love you! :*

944655_10200667129955068_1566233049_n

Hadiah dari Ibu :*

400760_10200666488099022_1731302392_n

Hadiah dari adek saya 😀

Suami ngasih apa? Seperti biasa gak ngasih kado *Pftttttt..* eh ada deng, bukan dalam bentuk barang sih tapi mengabulkan permintaan saya, yang sebenernya saya udah minta dari awal bulan, tapi baru dilaksanakan kemarin karena dia pengen lebih berkesan kalo dilaksanakan di hari ulang tahun saya. How sweet. Makasih pak suami! :* Sebenernya sih tadinya mau dijadiin surprise, cuman karena saya paksa2 dari kemaren dan saya sempet sebel karena saya pikir dia gak mau ngerjain permintaan saya, akhirnya dia ngaku deh kalo niat nya ngelaksanain permintaan saya itu di hari ulang tahun saya. Yah jadi ga surprise lagi deh. Maaf yaa pak suami 😀

Begitulah. Intinya bersyukur banget atas hadiah terindah dari Allah SWT untuk keluarga (besar) kami, dan harapan nya semoga dilancarkan terus semuanya. Semoga juga bisa jadi istri yang lebih baik, lebih soleha 😀 lebih rajin (ketauan selama ini males :p ). Jadi anak yang lebih baik buat orang tua juga. Can i get an Amin? 😉

16 pemikiran pada “Hadiah Terindah

  1. Happy Birthday! Cie cie… Kalo liat kalimat ini: “…Harapan saya sekarang semoga bisa sehat terus dan semuanya lancar sampe nanti. Bantu Amin dong..” kayanya kayanya kayanya…. *oops*
    Semoga semuanya dilancarkan 🙂

Tinggalkan komentar