This is mine

Yup, ini bukan situs penanaman seratus, seribu ataupun sejuta pohon. Situs ini cuma berisi tulisan-tulisan gak jelas tentang hal-hal yang gw suka (atau gak suka).
Okay, That’s that! Lets check it out!

21 pemikiran pada “This is mine

  1. apapun tulisane yg ptg …
    salam kenala ja dehhhh πŸ˜†

    πŸ™‚ salam kenal juga…makasih udah mampir ya…gak kapok kan??!!

  2. Mbok kalau pindahan ngomong2, kali aja bisa bantu, ya minimal mbantu
    ngabisin kopi.. hehe.

    siap-siap blognya tak obrak abrik

    suci’s : hehe iya nih, tapi sayangnya gak ada kopi.. kalo teh mau? ntar tak petik dulu daun teh nya di kebun yo.. πŸ™‚

  3. hmph… weii.. salam knal… umph.. bukannya suka ama tante genit mbak.. cuma buat lucu2an ajah.. lgunya juga lucu kan.?? hehehehehehehehehehe…

    gitu yah πŸ™‚ it’s okay, gapapa kok kalo suka juga, gak usah ngelak gitu deh :p

  4. wew akhirnya bisa menjejakkan kaki di rumah suci
    yang bagus dan indah ini πŸ™„
    saya cuma ingin meninggalkan jejak disini
    semoga bisa sering mampir kesini sekedar nengok atau
    cuap-cuap kasih kritik pedas hihihi
    suci juga kalau jalan-jalan jangan lupa mampir
    ke gubuk saya

    keep in smile πŸ™‚

    makasih ya udah mampir…
    sering2 maen ke sini…
    *saling mengunjungi yah… :mrgreen:

  5. Hy there!Great Stuff you got here.I have just one quoestion if i don’t bother : all this material is made by you??(i’m intrested in my atempt to create an ebook)Wait your for your reply.Thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s