Who Am I?

Perempuan.

Tinggal di Jambi.

(MASIH) Mahasiswi.

update (30 November 2008):

Udah bosen banget dengan status diatas… hiks3… tapi masih blom bisa dilepas juga…

update (19 Januari 2009)

Akhirnya… gw bersyukur banget karena gw dinyatakan lulus πŸ™‚

update (13 Februari 2009)

Ya ampun.. gw lupa gimana cara nya buat makalah! boro-boro buat, bentuknya aja gw lupa 😦 (tapi gw harus bisa! harus!)

update (27 Mei 2009)

Ada pepatah yang bilang tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu, gw bikin halaman ini di blog supaya kita bisa berkenalan πŸ™‚ tapi setelah gw pikir2 belakangan, kayaknya info yang gw buat di halaman ini masih kurang memadai. Gw pengen orang yang baca blog gw lebih tau tentang siapa gw sebenernya.

Suci.

Cenderung impulsif.

Kalo keramas suka lupa pake sampo.

Suka melampiaskan rasa marah dan atau kesal dengan cara brutal aneh.
Oke, gw rasa itu udah cukup. Makasih udah baca halaman gak penting ini.

Salam kenal πŸ™‚

55 pemikiran pada “Who Am I?

  1. perempuan

    tinggal di bandung

    dengan sangat najis masih juga mahasiswi

    *eh itu akuh ya?*

    huhuhu salam kenal buuuuuuuuuuuuu ^_^

    senangnya ketemu mahasiswi juga…
    haha… SEMANGAT!!! sesama mahasiswi harus saling memberi semangat tho?!
    meskipun gw sendiri udah sangat tidak semangat mengaku mahasiswi πŸ‘Ώ
    salam kenal juga… :mrgreen:

  2. perempuan
    live in bogor
    Ibu Rumah Tangga
    *duh berat ya..* :mrgreen:

    salam kenal Ci…
    makasih dah mampir neduh disaung saya πŸ™‚

    hehe… salam kenal juga bu… :p
    sama2 makasih juga dah mampir πŸ™‚ sering2 yah

  3. Akhirnya, ketemu lagi budak Jambi
    sayang, nggak informatif biodatanya, hehe..
    gimana kalo kita kumpulin bloger Jambi
    rachmawan.wordpress.com

    tampak seru tuh pak!
    ayo ayo kita buat persatuan blog anak jambi… :mrgreen:

  4. holaaaa…
    dulu SMA-nya SMA berapa nih??
    soalnya aku ada kenalan anak SMA 3 sama SMA 6
    eiya lupa…
    salam kenal yak….

    aku anak baru nih dalam blog-mengeblog…
    so mohon bantuannya yak…
    tolong bikinin link blogku di sini…
    jogjadawg.blogspot.com

    plisss…
    plissssss bgt…
    makasih sebelumnya…

    keep updating…
    haturnuhun sangedh…

  5. permisii…tadinya cuma liat2 blog orang2 aja buat inspirasi bikin blog..heheheww…
    guw masii baruu di dunia per-blog-an (ato apalah namanya) jadii salam kenal iiaa…
    hehehewww….

    oke… semoga bermanfaat πŸ™‚
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s