cerita week end

Week end kali ini.. lumayan melelahkan, tapi asik sih *_^
Sabtu : Arisan ( kayak judul film yah )
Dimulai dari hari Sabtu aja ya, hari itu ada arisan di rumah, arisannya nyokap (jelas aja, masa arisan gue), dari pagi kita udah masak2, sampe siang, trus beres2in rumah, trus sore nya arisan, trus abis tamu2 pada pulang kita makan2, trus beres2 lagi, nyuci piring+gelas+sendok+dsb,dsb trus malem nya capek trus tidur..jarang bgt loh gue tidur se cepat ini, jam 7-an udah ngantuk2, tapi gue paksain nonton tv juga, sambil merem melek, berdua adek gue satu itu, trus gak tahan lagi ya udah gue masuk kamar dan tidur, ga matiin lampu, ga sikat gigi dulu, ga sholat (yg ini karena emang lagi nggak boleh) ya udah ketiduran ajah, ti..dur..bleng..tapi gak lama, karena baru sebentar gue ‘fly‘ adek gue udah manggil2, ada telpon…
Huff kesel juga sih, kenapa ada orang yg nganggep menelpon itu cerdas (apaa coba) ya udah dengan kesadaran yg gue kumpulin sedikit2 dengan perlahan2, gue angkut itu gagang telpon dan ngomong, ternyata si bapak satu itu yg telpon,
malem ini gak ke rumah ya, gak enak, jaga wibawa..bla..bla..bla..btw lagi ngapain dek?
tidur..
iya tidur, ga tau knapa gue jadi pengen tidur aja, ngantuk gitu lho, padahal biasanya juga sampe jam 12 masih betah aja nih mata, dan gue juga ga tau knapa masih mau jawab telepon padahal lagi tidur, dan gue juga ga tau lagi knapa abis ngomong di telepon itu gue jadi ga berminat buat tidur lagi, ya udah gue begadang sampe malem sama kakak2 sepupu, nge-net, ngobrol2 sampe malem, makan gorengan ; kebetulan ada temen nya kakak yg dateng bawa gorengan..
Okey, hari sabtu udah berlalu..Eng Ing Eng.. Sampailah kita pada hari sesudah hari sabtu..hari apa coba?! silahkan tebak…!!! hari apa ya?
Hari senen!!!
Hari Jumat laghi!!!
Waduh kasian banget sih kalian nama2 hari aja kagak apal..
Hari Minggu!!!
Yups!! tepat sekalllllliiiiiiiii siapa tuh yg jawab hari MINGGU ? saudari Suci ya? terimakasih pada saudari, nilai seratus buat anda!!!
Horeeeeeeeeee………!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Minggu : kenalan sama Farel
Oke deh cerita hari minggu, minggu ini gue janjian sama si bapak satu itu, biasa lah jjl aja.
Pagi2 nya gue ke pasar dulu sama nyokap + adek, biasa juga (biasa melulu), belanja kebutuhan sehari2, ya gue seperti biasa (sekali lagi ngomong biasa, gue jitak) jadi supir, belanja2 juga sih 🙂
Trus siang nya nyokap+bokap gue biassa..UPS!!! (Pletakkkk!!!) ke undangan.
Ga tau tuh si bapak itu nelpon dari mana, yg jelas katanya bentar lagi nge jemput, gue kaget juga pas buka pintu..Tarrra..!!! anak siapa coba dibawa2???..iniii kado valentine..yg bener aje brurr!!! anak siapa sih, pake kaca mata item, jadi ngingetin gue sama the matrix..versi cilik nya kali yee
Keponakan nih, ga mau ditinggal.. tadi aja sempet ilang pas dibawa ke kantor
Emang Om yg gak bertanggung jawab, masa ponakan ga pake baju, cuma pake jaket ajah
Ibu nya lagi pergi, Bapaknya sih emang lagi ga ada, pilot sih, lagi tugas luar
Oh malang nya kamu nak, ditinggal sama Om mu yg edan ini..
Ya udah, knalan dulu dunk, namanya siapa?
Farel..
Blum bisa ngomong, umur skitar 1 thn, tapi pinter nya udah bisa jalan, ga bisa diem, lincah bgt dah, lucu, ngegemesin, ga takut sama orang baru, ga cengeng juga, hehehehehe gue ga bisa nahan ketawa, asli tuh anak asik bgt dah,
Minum dulu deh, haus kan, panas
Ternyata Oom nya punya kesadaran juga, bukti nya si Farel masih di bawain susu, gak tanggung2, se toples susu bubuk, di botol udah ada juga yg udah siap minum gitu..
heran juga gue,knapa coba harus bawa susu se toples begitu, bukannya bawa baju kek, celana nya kek, popok..
eh minum kebanyakan, awas lho entar ngompol..
Tidak.. dia mah gak bakal ngompol, dia bilang dulu kalo mo pipis..
Wah, hebat bangedd yakk!!!
Oke deh Farel tinggal di rumah yak, Oom mo pergi dulu
Hehehe dasar nih, lepas tanggung jawab
Bentar ya nganterin farel pulang dulu
Ya udah, ati2 ajah, anak orang tuh
heran juga gue, brani bgt bawa anak org pake motor gitu, cuma pegang sebelah tangan..
Alhamdulillah sepertinya mereka sampe dengan selamat, buktinya si Oom edan itu balik lagi ke rumah, tapi di anterin sama..ga tau tuh siapa, bawa motornya, soalnya kita mo pergi naek angkot.
Tadi nya sih, rencana mo nonton, tapi ya gue males ajah nonton melulu, gue kan udah nonton sm temen2 baru2 ini, lagian juga lagi ga ada film yg bagus, maklum di Jambi khan emang perkembangan bioskop nya rada2 lambat gitu deh
Ya udah akhir nya jjl aja,
Oh ya, ada yg suka LINKIN PARK ga?
Gueeeeeeee!!! gue suka…!!!
Kalo suka, buruan deh beli album baru nya yg kolaborasi sama JAY-Z.. Gila!!!! keren abis Man!
Udah…gue udah beli, dibeliin tepatnya,pas jjl kmaren..emang keren abis lho..biarpun sebenernya gue sebelumnya ga tau sama jay-z, tapi asli keren…gue juga sebenernya dulu2 tuh ga suka sama yg nama nya LP, gue suka mereka tuh sejak album nya yg METEORA, gue suka smua lagu nya..
Si bapak suka gak?
gak tuh, dia mah suka nya ebit gad (waduh,ga kemakan sama gue), scorpion (ini baru sip!!!)
Entar deh gue pinjemin ya pak (padahal dia yg beli) kaset ini, keren kok, dengerin deh !!!
Hmm ya udah, abis makan gitu, kita pada pulang deh,
Tapi cerita blm brakhir…malemnya gue sama kluarga ke rumah kakek gue yg di telanai, kangen juga sih ksana, udah lama nggak sih, udah kangen sama rumahnya, orang2 nya ; sama kakek, sama om uke (om yg se umur sama aku, yg biasa maen bareng), sama adek2 sepupu..yah sebel juga sih, pada gak ada gitu, kakek sih ada, tapi si om tuh, emang jarang bgt di rumah, perasaan tiap gue ksana ga pernah ketemu..hmm ya udah deh, mudah2an next time bisa ketemu ya
Finally, gue udah capek ngetik, udah speechless, Hmm makasih ya udah baca ini cerita amburadul…*_^ enjoy ur day friends….:)

Iklan

2 pemikiran pada “cerita week end

  1. hwaaaaa…I luv Linkin Park!! hehehe..sayah sih suka udah mulai dari album pertamanya mereka…Yang featuring Jay-Z blom dengerin *mupeng* ;(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s