Pesan Cinta Blogger Indonesia

Internet, 14 Februari 2005
Sehubungan dengan berbagai komentar KRMT Roy Suryo Notodiprojo akhir-akhir ini di berbagai media, kami, komunitas blog Indonesia berkesimpulan bahwa beliau kekurangan informasi atau bahkan menerima informasi yang tidak benar tentang blog. Kami sendiri memandang bahwa blog adalah hasil dari evolusi bertahun-tahun di Internet, yang semakin menunjukkan bahwa Internet adalah wadah nyata untuk saling menghubungkan orang-orang di dunia nyata.Kami juga yakin bahwa KRMT Roy Suryo sebagai seorang manusia tentulah sangat membutuhkan kasih sayang dari orang lain. Oleh karena itu, kami, komunitas blog Indonesia pada bulan penuh cinta ini sepakat untuk mendedikasikan hari Valentine tahun 2005 khusus untuk KRMT Roy Suryo Notodiprojo.Salam hangat selalu serta penuh perhatian dan kasih sayang dari kami untuk KRMT Roy Suryo Notodiprojo di Hari Kasih Sayang ini.
Waduh, gue sebenernya ga setuju tuh sama acara ini, apaan coba, norak! *sok cool*
tapi yaa gmana ya, kayaknya seru ajah, lagian juga demi kredibilitas blog gue..
dan demi Pak Roy Suryo..love you Pak *_^ *just kidding*
Oh ya buat yang laen, sodara2 sekalian…silakan bergabunga yak, ikutan2…!!!
hmm ya udah deh segiti aja comment gue…awas aja kalo blog gue gak di link :P~
TertandaKomunitas Blog Indonesia
ps. Bagi rekan-rekan sesama blogger yang ingin ikut berpartisipasi, silakan lihat undangan acara ini.

Iklan

3 pemikiran pada “Pesan Cinta Blogger Indonesia

  1. Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Untuk sekedar mengingat kan [seandainya mau untuk diingatkan]

    Hukum Merayakan Hari Valentinehttp://www.alsofwah.or.id/index.php?pilih=lihatannur&id=314

    Keinginan untuk ikut-ikutan memang ada dalam diri manusia, akan tetapi hal tersebut menjadi tercela dalam Islam apabila orang yang diikuti berbeda dengan kita dari sisi keyakinan dan pemikiran. Apalagi bila mengikuti dalam perkara akidah, ibadah, syi’ar dan kebiasaan. Padahal Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah melarang untuk mengikuti tata cara peribadatan selain Islam, artinya,
    “Barangsiapa meniru suatu kaum, maka ia termasuk dari kaum tersebut.” (HR. At-Tirmidzi).

    Semoga berkah…….

    Nulis di post…buat Roy Suryo [Suci said] siapa takut ?

    Ah Anti ini telah berubah.. 😦 so sad

    Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. <--- masih familiar dengan kata2 ini kan ?

  2. Assalamualaikum wr wb
    Iya bener bgt, Kang Husein, makasih ya udah mengingatkan..*kena bgt gue*
    maapin aku ya (buat diri sendiri & orang2 baik disekeliling)
    Wassalamualaikum wr wb <-- of course masih familiar, biarpun sering lupa nulis nya *malu sm diri sendiri*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s