Memimpikan Nayyara

Alhamdulillah tadi malem mama mimpi ketemu Nayyara nak.
Mama mimpi pas Nayya masih di ICU, tiba2 mama liat Nayya bangun, duduk sendiri. Nayya mau copotin monitor respirasi yang ditempel di jempol tangan kanan Nayya. Mama samperin Nayya, terus mama peluk sama cium. Seneng banget rasanya Nayya bangun dan sehat nak. Nayya liat mama biasa aja, gak senyum, masih asik jari nya narik2 plester monitor itu. kayak biasa kalo Nayya lagi asik sendiri terus mama samperin.

Abis itu mama kebangun.

Nayya gak ada di samping mama.

Mama bersyukur banget masih bisa ‘ketemu’ Nayya dalam mimpi nak. Alhamdulillah.

Kasih sayang Allah SWT begitu luas, begitu besar dan tanpa batas. Alhamdulillah.

Mama selalu berdoa semoga Nayya bahagia di sana ya nak.

Sebelum ini juga mama pernah mimpiin Nayyara, sekitar 2 minggu lalu kalau tidak salah. Yang ini lebih singkat lagi sih mimpi nya, mama cuma liat Nayya dari belakang, Nayya pake rok mini yang biasa Nayya pake, yang gambar Hello Kitty warna salem. Mama ngomong sama Bu (tante nya Nayya), “kalo diliat dari sini keliatan banget gede badan nya ya” betis Nayya keliatan besar karena pake rok mini gitu. Udah itu aja, terus mama kebangun. Waktu itu papa lagi ke Surabaya, jadi mama tidur di kamar sebelah sama Bu.

Alhamdulillah.

Mama cuma berharap semoga kelak kita bisa berkumpul lagi di surga nya Allah nak πŸ™‚

Al-Fatihah

Iklan

4 pemikiran pada “Memimpikan Nayyara

  1. Ciiiii… Kageet banget waktu kmrn kamu ngepost berita duka, abisnya terakhir baca postingan lagi mengandungkan yah.

    Turut berduka cita ya ci, semoga si kecil bisa jadi “tabungan” akhirat utk kedua orangtuanya amiiiiiiiin ya robbi 😒

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s