Selamat Jalan Gadis Kecil Mama

Sewaktu menuliskan salam perpisahan ini sekitar setahun yang lalu, tidak pernah terbayangkan bahwa saya akan menulis salam perpisahan untuk anak saya sendiri. Gadis kecil mama, kesayangan papa, pusat orbit kami.

Tentu saja dunia serasa runtuh.

Saya bersyukur masih diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk menyelenggarakan pemakaman nya waktu itu. Bolak balik saya tekankan dalam hati, bahwa

“Saya Ibu nya, saya yang menyambut kehadiran nya di dunia pertama kali, maka saya juga harus kuat mengantarkan nya ke pusara terakhir nya”.

Satu hal yang menguatkan saya, hanya pemahaman bahwa kami juga akan kembali ke sana, kepada Allah SWT. Harapan kami saat ini cuma satu, agar bisa menyusul Nayyara ke Jannah. Surga Allah. Insya Allah. Aamiin.

Mama sangat bangga pernah dititipi Nayyara oleh Allah SWT. Nayyara anak yang baik, cerdas dan sholehah.Mama dan papa, Nekno dan Nektan, Kakek dan Nenek selalu mendoakan Nayyara nak, semoga Nayya berbahagia di sana.

Al-Fatihah

Iklan

7 pemikiran pada “Selamat Jalan Gadis Kecil Mama

  1. ikut berduka cita ya mba, tidak ada yg tidak sengaja hingga saya blogwalking ke sini. smoga mba sekeluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan.

    smoga kelak berkumpul lagi di jannah-Nya. Aaamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s