Pekerjaan Impian

Haloooooo!
Jumpa lagi dengan saya di post suka-suka!
Kalo ditamya mengenai pekerjaan impian, yang bener-bener impian, tanpa mikirin gaji, skill, status sosial dan hal-hal semacam itu, kira-kira kalian bakal jawab apa?
Kalo saya sih punya daftar beberapa pekerjaan ‘impian’ yang kelihatannya enak dan bakal bikin bahagia ngejalanin nya. Tentunya hal-hal penting seperti yang ditulis di atas ga dipikirin (ini gimana kok hal penting nya malah gak dipikirin? Ya namanya juga post suka-suka yaa).
Beberapa pekerjaan ‘impian’ berikut alasan nya:

1. Penjaga rental DVD/ VCD original
Bisa nonton film gratis! Sambil jaga kan bisa idupin aja film2 yang kayanya menarik. Bisa nonton film baru, jadi sebelum pelanggan ada yang pinjem, bisa nonton duluan. Horeee!

2. Pramuniaga toko tas branded
Asiknya bisa tau dan megang berbagai model tas-tas yang baru. Ya biarpun (kemungkinan besar) tidak bisa memiliki, tapi setidaknya bisa menikmati lah. Toh saya juga bukan penggila branded kok. Lebih seneng punya yang murah (bukan KW juga, KW mah mahal) tapi banyak jadi bisa gonta ganti heheheeee πŸ˜† kenapa tas, bukan sepatu atau pakean? Lebih suka aja πŸ˜‰

3. Penjual buah di kedai pinggir jalan
Jualan nya di bawah pohon, biar gak panas (manja!). Bisa makan buah tiap hari, sehat kan! Saya tuh sering lupa aja atau males beli buah, nah kalo jualan buah sendiri kan ga bakal lupa atau males lagi, tiap hari liat buah-buahan di depan mata.

4. Barista
Suka aja ngeliat barista lagi bikin bikin. Sesekali coba ngeracik minuman baru. Slurrp

5. Penjahit
Pengen banget deh bisa jait. Mungkin suatu saat bakal kursus jait beneran deh ini. Asik kan bisa jait baju sendiri sesuai keinginan. Ga ribet bolak balik ke tukang jait kalo ukuran nya ga pas gitu.

6. Pengisi suara
Lucu aja gitu kayanya kalo jadi pengisi suara di film-film kartun. Seru bisa jadi macem-macem tokoh, heheheee

7. koki
Ini gimana sih, ga bisa masak tapi kok pengen jadi koki?! Pfffffft :mrgreen:

8. Tukang sol sepatu
Asik bisa baikin sepatu sendiri, hahahaa. Meskipun pekerjaan ini didominasi cowok ya, kalo cewek bisa tentunya jadi nilai plus tersendiri kan. Lagian kalo cewek yang ngerjain, kayanya nilai estetik nya lebih tinggi deh. Ga asal benerin aja gitu.

Apalagi yaa.. Sebenernya banyak deh, tapi makin lama makin berkurang. Imajinasi saya emang berkurang termakan usia deh. Ketutupan sama hal-hal logis. Perasaan dulu jaman kecil dan abege banyak banget deh pekerjaan impian nya, heheeeu πŸ˜†

Iklan

14 pemikiran pada “Pekerjaan Impian

  1. Aku pinginnya jadi artis, biar bisa ketemu artis yang lain *ini cetek banget ya alasannya* muahahaha.. ato ga model gitu deeeh. Alasannya sama, biar kalo ketemu artis holiwud, ga minder2 amat.. :))

  2. aku pengen jadi istri dokter aja, gaperlu sekolah tinggi tinggi udah dipanggil “ibu dokter” wkwkwk… ngasaaalll..
    etapi mayan juga yak, klo sakit diperiksanya ama suami sendiri :p

  3. Apa yaaa.. pengen kerja di national geographic jadi yang travelling kemana2 sambil bawa kamera sama laptop kecil buat nulis. Semua biaya ditanggung perusahaan, aku tinggal senang2 sama terima gaji, lala lala lala

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s