Sweet Moments

Kalo lagi jalan atau nyetir sendirian tuh saya sering banget merhatiin orang orang yang ada di sekitar. Tentunya kalo pas nyetir itu merhatiin orang-orang nya pas lagi berenti ya. Kalo lagi jalan mah ya konsentrasi ke jalanan dong 😀

Waktu itu saya lagi nyetir ke bandara buat jemput ayah saya yang dateng dari Bandung. Lokasi bandara sini gak jauh sih dari rumah, cuman sekitar 15 menit lah. Secara kota ini juga kota kecil, tapiiii selama perjalanan itu entah kenapa ada beberapa momen yang saya liat, dan menurut saya sih perlu dicatet di sini. Gak penting sih, cuman daripada gak update blog gak ada salah nya kan 😉 ini diaaa:

Waktu lagi berenti di lampu merah, saya ngeliat anak cewek (SMP atau SMA gitu) lagi duduk sendirian di pinggir jalan, di bawah pohon. Tuh anak masih pake seragam sekolah, kayanya sih baru pulang. Emang waktu itu jam pulang sekolah sih, dak di deket situ ada sekolahan, cuman dia duduk nya gak persis d i depan sekolah nya, tapi rada jauh gitu. Ekspresi nya sih biasa aja, kayak orang ngelamun, tapi sambil liat liat ke jalan juga. Nah gak berapa lama tiba tiba tuh anak senyum (yang saya pikir) ke arah saya. Ya heran dong ya, perasaan saya gak kenal deh sama nih anak. Kenapa tiba-tiba dia senyumin saya 😛 Tiba-tiba dateng anak cowok (kayaknya sih seumur) yang naik motor dari arah samping saya, trus langsung belok ke tempat si cewek itu duduk. Lha saya baru nyadar ternyata yang tadi disenyumin itu bukan saya, tapi ya si cowok itu. Hahaaa 😆 Saya juga baru nyadar kalo kaca mobil saya kan ditutup, dan kalo dari jarak yang lumayan jauh gitu kayaknya dia gak bisa liat saya di dalem mobil deh. Menurut saya sih ekspresi anak cewek itu pas senyum lucu aja, sweet banget gitu.

Saya langsung ngelanjutin perjalanan setelah lampu merah nya jadi ijo. Gak jauh dari situ, gak sengaja saya ngeliat anak cewek yang masih SD gitu, lagi dibonceng ibu nya naik motor. Dia meluk ibu nya dari belakang dengan erat banget, sambil nyenderin badan dan kepalanya ke punggung ibunya. Sambil merem lagi. Lucu tapi serem juga, jangan-jangan tuh anak ketiduran lagi, bisa-bisa jatoh.

Pas belok ke bandara, mau ambil tiket parkir di mesin di deket gerbang depan, saya liat bapak bapak muda, lagi gendong anak nya yang masih balita, berusaha nenangin tuh anak yang lagi nangis nangis. Itu bapak sendirian aja, gak tau deh ibu nya (si anak) lagi kemana.

Ya gitu deh. Berasa gak penting banget deh nih tulisan :mrgreen:

Iklan

12 pemikiran pada “Sweet Moments

  1. Terkadang hal2 yg kaya’ begitu bisa mengobati rasa bosen diperjalanan dan terkadang kita bisa belajar dari hal2 “kecil” yg kita lihat 🙂
    Btw, aku suka theme blog kamu yg sekarang, berasa di sekolah 😀

    • yup bener, apalagi kalo sendirian ya 😉
      iyaaaa kayak di sekolah ya hahaaa 😆 aku juga baru liat nih, lucu jadi langsung pasang deh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s