Happy Anniversary With WordPress.com

Sebenernya ada postingan cerita akhir tahun kemaren yang udah lama kesimpen di draft tapi belum juga diupload karena belum masukin foto nya! Hahahaaa alasan apa itu?! Parah nih bener bener bukan blogger sejati 😦

Eh tiba tiba pas tadi log in ke blog, dapet ucapan Happy Anniversary with WordPress.com gitu, katanya selamat udah 5 tahun bersama! Hah?! Jadi udah 5 tahun nih saya join wordpress? Buset dah tulisan nya dikit amat hahaa 😆 Ketauan banget deh ini punya blog tapi jarang ditulisin 😛

Kalo baca baca blog sendiri, liat liat tulisan beberapa tahun ke belakang, rasanya nyesel sendiri, kenapa tulisan nya dikit banget iniiiih?! Banyak banget deh cerita yang udah terlewatkan begitu saja. Gak mau niat atau bikin resolusi buat rajin nge blog juga sih, soalnya takut gak kesampean heheheeee… ya gitu aja sih sebenernya, pengen mengungkapkan penyesalan ceritanya, karena udah lama punya blog tapi jarang diupdate :mrgreen:

Oh ya turut berduka cita buat keluarga Uwak tukang bangunan yang kerja di sebelah rumah yang meninggal kemaren 😥 Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT. Semoga beliau yang pergi juga diterima di sisi Allah SWT dengan baik dan diamuni dosa dosa nya. Amin..

Jadi di sebelah rumah saya ini sedang ada renovasi SD gitu. Bangunan kantor nya yang terdiri dari 2 lantai, mau ditambah 1 lantai lagi di atasnya. Kemaren siang salah satu tukang yang kerja di situ jatuh dari lantai atas itu. Satu jam di rumah sakit kemudian meninggal. Saya emang gak kenal langsung sama almarhum, tapi tetep ngerasa kaget dan sedih sih denger berita itu. Soalnya kan kejadian nya persis di sebelah rumah saya.

Ya emang resiko pekerjaan sebagai tukang bangunan gitu berat banget ya. Katanya sih bapak itu sebenernya gak bertugas di bagian atas, soalnya udah lumayan tua umurnya. Jadi yang kerja di bagian atas gedung itu yang masih muda muda. Nah gak tau kenapa kemaren itu beliau naik ke atas sendiri,tanpa disuruh sama mandor nya. Ya namanya ajal emang gak bisa ditolak sih ya.

Iklan

3 pemikiran pada “Happy Anniversary With WordPress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s