Gosong

Suatu malam, pak suami abis masak indomi goreng cabe ijo.

Saya : Lho kok itu mi nya item?

Suami : Heheee gosong tadi, kegedean api kompor nya *nyengir*

Saya : Kok bisa sih? Seharusnya kan warnanya ijo

Suami : Ya kan gosong, mau aslinya warna ijo, mo warna merah, mo warna apa juga kalo gosong jadi item. Kalo kamu gosong juga jadi item banget!

Ketawa ngakak berdua. Gak penting.

Iklan

13 pemikiran pada “Gosong

  1. Hwahaha. Komen lo memang sangat spontan dan dijawab dengan sangat rasional. :p
    Btw masak mie nya gimana caranya sih kok bisa jadi gosong? Bukannya separah2nya masak indomie kelamaan, yang ada mie nya bengkak atau airnya abis ya? *penasaran*

    • huaaahahahaaaa iya 😀
      Nah! itu dia bingung kan, makanya aku nanya nya ngotot gitu :p jadi ternyata abis mi nya direbus pake air, digoreng lagi pake minyak hahahaaaa ya pantesan gosong item banget gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s