Gagal Menahan Emosi

Baru aja kemaren siang saya tulis di blog kalo salah satu resolusi saya untuk tahun 2013 ini adalah LEBIH SABAR.
Ternyata, maghrib nya langsung lupa lagi. Kembali gagal menahan emosi 😐 Ya abis, saya tuh emang gampang kesel kalo harus melakukan sesuatu yang penting secara mendadak. Harus cepet cepet lagi.
Ya emang sih sebenernya kalo saya lebih sabar, ya gak harus kesel banget juga sih 😆
Begitulah. Semoga berikutnya bisa lebih sabar. Saya akan berusaha lebih baik lagi! *pasang ikat kepala*

Iklan

8 pemikiran pada “Gagal Menahan Emosi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s