Gagal Menahan Emosi

Baru aja kemaren siang saya tulis di blog kalo salah satu resolusi saya untuk tahun 2013 ini adalah LEBIH SABAR.
Ternyata, maghrib nya langsung lupa lagi. Kembali gagal menahan emosi 😐 Ya abis, saya tuh emang gampang kesel kalo harus melakukan sesuatu yang penting secara mendadak. Harus cepet cepet lagi.
Ya emang sih sebenernya kalo saya lebih sabar, ya gak harus kesel banget juga sih 😆
Begitulah. Semoga berikutnya bisa lebih sabar. Saya akan berusaha lebih baik lagi! *pasang ikat kepala*

8 pemikiran pada “Gagal Menahan Emosi

Tinggalkan Balasan

