Makan Tipe-X

Pengen cerita, dulu waktu kelas 5 sampe 6 SD ada temen saya yang aneh banget. Temen sekelas. Emang kita temenan nya selama kelas 5-6 SD itu aja sih, soalnya saya baru pindah ke SD tersebut pas kelas 5. Saya pindah karena ikut orang tua saya yang balik lagi ke kota kelahiran saya, Jambi. Sebelumnya (kelas 1-4) di SD lain di Bandung.

Temen ini kelakuan nya rada aneh, hmmm sebenernya gak juga sih, lain lain nya biasa aja. Cuman ada beberapa kebiasaan yang aneh aja. Gak tau deh mungkin namanya anak SD emang suka pada penasaran ya. Suka nyoba macem2 dan kayak nantangin diri sendiri untuk nyoba macem2 gitu.

Jadi waktu itu masih pagi, sebelum kelas dimulai. Saya terheran2 liat si temen saya itu makanin jeruk nipis. Mentah. Jeruk nipis nya udah dibelah, terus dia isep2 deh tuh air nya. Buset dah nulis ini aja lidah saya kayak ngerasain asem nya :p padahal kan kejadiannya udah lama bgt ya, tapi masih kebayang aja dong. Mungkin karena buat saya (waktu itu) menakjubkan banget ya πŸ˜† Nah selain si temen saya yang satu itu, ada beberapa temen lain yang juga ikut nyobain. mereka tuh kayak 1 geng gitu deh di kelas. Suka kompakan. Saya si anak baru yang culun ini ya cuma diem2 aja, ketawa2 dikit sambil ngeliatin mereka. Gak pernah ikutan nyoba hal2 aneh gitu (syukurlah..heheeee).

Satu hal aneh lainnya, si temen saya itu suka makan tipe-x. Tau kan tipe-x yang warna nya putih, yang buat ‘menghapus’ tulisan pena itu lho. Nah si temen saya ini seneng makanin tuh tipe-x. Katanya sih rasanya masis manis sepet gitu *menurut ngana?* Jadi itu tipe-x dipencet2, kan keluar tuh cairan putihnya, ditaro deh itu ujungnya ke lidah nya dia. Hiiiii saya aja ngebayanginnya serem2 gimana gitu.

Nah kenapa saya jadi inget cerita aneh tersebut? Soalnya berhubungan sama si pak suami beberapa hari yang lalu. Jadi ceritanya pak suami bawa bunga rosella kering gitu, pas balik dari Surabaya. Saya sih udah tau kalo air seduh-an rosella itu asem. Dulu pernah nyobain beberapa kali juga soalnya. Saya gak tertarik juga buat minum meskipun katanya sih banyak khasiat nya. Pak suami yang belum pernah nyobain dan penasaran, akhirnya nyoba. Pas nyobain dia kaget, gak nyangka kalo rasanya se-asem itu katanya. Padahal udah dikasih gula juga. Heheheheee saya ketawa aja ngeliat ekspresi nya. Terus saya jadi ke inget ice lemon tea, kan rasanya asem2 gitu juga. Terus saya bilang ke suami, kalo rajin minum rosella ini bisa bikin kurus lho, kan asem2 gitu. Sama kayak lemon tea yang asem dan katanya bagus buat diet. Jadi deh saya tiba2 inget temen SD saya yang suka makanin jeruk nipis gitu (padahal jeruk nipis sama lemon kan beda ya, cuman sama asem2 nya lah ya heheee). Langsung saya cerita ke pak suami:

Me: “Tau nggak, temen aku pas SD ada yang suka makanin jeruk nipis mentah gitu lho, dimakan gitu aja. Air nya di isep2 gitu. Bagus juga tuh kalo Abang mau nyoba kayak gitu, biar kurus heheee”

Him: “iiiih asem, gak mau ah”

Me: “iya emang asem, tapi justru di situ seru nya kan, abis makan trus gidik2 keaseman gitu. Eh temen SD aku itu emang rada aneh sih, dulu juga dia suka makan tipe-x”

Him: “Oo trus abis makan tipe-x jadi gemuk lagi dong?”

Me: “Huahahahahaaaa LOL πŸ˜† “

Jadi kan sebelumnya saya bilang tuh kalo makan jeruk nipis bikin kurus, nah pas saya bilang abis itu temen saya suka makan tipe-x, si pak suami mikir jangan2 kalo abis makan tipe-x jadi gemuk lagi. Kebalikannya gitu. Pfffffffft suami saya emang suka aneh2 banget pemikirannya. Out of box gitu. Hueheheheheee

2 pemikiran pada “Makan Tipe-X

  1. hahahaha makan tipe-x jadi gemuk? masak sih….
    eh baca ini aku jadi inget acara strange addiction….ada org yg suka makan tissue….zzzz masih banyak makanan enak kok milih makan yg aneh2

    • huahahaaa sebenernya sih katanya makan jeruk nipis bikin kurus.. kalo makan tipe x kayanya ngga bikin gemuk deh :-))))))
      Makan tisu?? aneh bgtt ya ada2 aja hihii.. pernah juga sih liat di tv, org suka makan batu bata. kriuk2 gitu katanya. iya padahal masih banyak makanan normal dan enak ya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

