Hadiah Istimewa

Sejujurnya sih saya tuh suka males ikutan kuis-kuisan. Soalnya jarang menang. Lagian kayaknya saya gak se beruntung itu deh buat menang. Nah itu tuh yang ada di pikiran saya, yang bikin jarang banget ikutan kuis-kuisan dan males duluan. Padahal kalo dipikir-pikir sih sebenernya gimana saya mau menang, wong ikutan aja males. ya kan? Hehehee… Nah belakangan nih saya lumayan rajin ikutan kuis yang diadain di twitter maupun blog. Seru juga ternyata! Yang terbaru saya menang giveawaynya Bunnycat yang berhadiah tas batik keren! Gak nyangka bisa menang πŸ˜€

Nah sekarang saya ikutan giveaway nya E.r.l.i.a yang #Celebrating7ove

Seru juga nih tema nya, tentang hadiah yang paling berkesan. Berhubung kalo diceritain di kolom komentar di blog nya langsung kepanjangan, sekalian nambahan2in postingan di blog (heheee), Makanya saya cerita tentang hadiah-hadiah istimewa yang pernah saya terima di sini πŸ˜‰

PC (Personal Computer)

Kenapa istimewa? Soalnya untuk ngedapetin ini tuh (menurut saya) perjuangan nya cukup sulit. Ceritanya waktu saya masih SMA. Waktu itu kita ada kelas komputer di sekolah. Ya beda sama anak jaman sekarang yang dari TK aja udah nguasain komputer banget saya dulu aru belajar ngetik, ngolah data dll itu ya di pelajaran komputer pas SMA. Nah berhubung udah belajar dan rasanya saya udah cukup menguasai perihal pemakaian PC itu, makanya saya kepengen punya PC sendiri di rumah. Mulai lah saya merengek-rengekΒ  minta ke orang tua. Ternyata ortu gak mau mengabulkan permintaan saya begitu aja. Ada syaratnya bo’! Jadi saya harus berhasil masuk jurusan IPA di kelas 3 nanti (waktu itu saya kelas 1). Itu aja sih syaratnya, tapi buat saya yang gak pinter-pinter amat dan gak terlalu suka pelajaran fisika-matematika ini, syarat tersebut sulit lho. Biarpun saya sendiri sih emang kepengen masuk jurusan itu. Jadi sebenernya ortu sih kayak menamah motivasi saya aja gitu πŸ™‚
Singkat cerita akhirnya saya berhasil! Yeaaaay! Senangnya! πŸ˜€

Lampu hias

Kalo hadiah lampu hias ini sebenernya berkesan karena saya gak nyangka bakal dikasih kado waktu itu. Ini tuh kado ultah saya yang ke-16. SMA kelas 2. Yang ngasih adalah orang yang naksir saya *G R to the max :p * eh tapi emang beneran kok. Sayangnya saya gak suka, dan orang yang saya suka udah lulus, dan saya gak pernah sempet ngungkapin perasaan ke tuh orang Huaaaaaa *mewek* *lebay* Cerita tentang cara pemberian kado itu sebenernya udah saya tulis di kolom komentar di blog nya Erlia πŸ˜€ Jadi waktu itu pas pulang sekolah, semua temen sekelas kompakan ngunci saya dan tuh orang di dalem kelas, dan mereka semua di luar ngintipin kita dari jendela sambil ketawa2 :/ Ya udah deh saat itu hadiah nya dikasih. Disertai adegan dia yang gedor2 pintu kelas minta dibukain gitu deeh Hueheheheee Drama! Abis itu, apakah kita kemudian jadian? Nggak *face palm*

Sepeda

Believe it or not, saya tuh belum pernah punya sepeda seumur hidup. Yup. Orang tua saya gak mau beliin saya sepeda. Alasannya ntar jatoh, ntar main ke jalan dan ketabrak mobil/motor, dll. Pokoknya ketakutan berlebihan gitu deh. Huahahahaa belum ngerasa aja nih, jangan2 ntar kalo punya anak, saya gak mau beliin sepeda juga ke mereka :mrgreen: Jadi lah saya ini anak yang gak bisa naik sepeda roda dua. Sempet belajar sih, minjem sepeda tetangga waktu SD, dan lumayan bisa. Cuman gak pernah belajar lagi sampe tamat kuliah. Kasian. Alhamdulillah saya punya suami yang pengertian. Saya pun dibeliin sepeda. Hoooooreeeeeeeeee Akhirnyaaaaaa! Ya udah saya belajar sepeda sendiri. Dan bisa. Horeeeeeeeeeeee lagi!

Sekian cerita hadiah istimewa dari saya. Semoga sih list nya bisa ditambah dengan hadiah iPod ijo lucu dari Erlia *modus* πŸ˜€

Saran saya sih gak usah ikutan giveaway ini ya, biar saingan saya sedikit πŸ™‚ tapi kalo mo ikutan juga ya monggolangsung aja ke blog situkangnyampah ya πŸ˜‰

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s