Modern Family

Telat banget kali ya ngomongin serial yang satu ini. Disaat orang-orang udah suka dari dulu, saya malah baru tau sekarang :p

Yup saya baru tau serial ini belakangan, trus langsung suka. Jadi mulai deh nonton dari awal season 1 nya. Sekarang aru selesai nonton sampe season 2, dan baru mau mulai nonton season 3 nya. Padahal mah sebenernya serial ini udah sampe season 4 kan ya 😀

Kalo kata saya sih banyak values yang bisa diambil dari film ini kok. Bukan sekedar lucu-lucuan aja. Kadang-kadang ceritanya bahkan sampe bikin saya nangis terharu lho, heheheeeu terutama kalo ceritanya tentang Claire dan anak-anak cewe remaja nya yang udah punya dunia sendiri itu. Saya jadi ngerasain, ternyata gini ya perasaan orang tua (terutama ibu) kalo anaknya udah terasa ‘jauh’ gitu, insecure.

Gak tau sih ya mungkin banyak kontroversi juga tentang pasangan Mitc & Cam yang ‘berbeda’ itu. Ya bukan dengan menonton (dan suka) serial ini berarti saya mendukung hal itu sih, apalagi dalam agama saya melarang. Buat saya sih nonton serial ini ya diambil positif nya aja, dan negatif nya dibuang 🙂

Berhubung saya baru selesai nonton sampe season 2, jadi kaget juga ternyata Lilly yang -cilik-imut-lucu-dan-biasanya-diem-aja- itu sebenernya sekarang udah Gede dan nakal! Huahahaaaa 😆


Okay then, brb nonton duluuu :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

