(Masih) Tentang Film Horor

Tanpa disangka dan diduga, masalah ini berbuntut panjang.

Ceritanya pak suami gak terima karena saya kagetin malem itu. Jadi dia niat bales dendam, dengan ngagetin saya lagi tentunya. Sayangnya sampe sekarang niat itu belum terlaksana dengan baik. “Duh Pak, nyerah aje napa?”

Jadilah sore itu pas saya lagi nonton tv sambil baca2 blog di ipad, suami diem2 ngagetin saya dari belakang. Sayangnya saya cuman teriak dikit doang, gak kaget yang heboh gitu. Ya jelas suami kecewa karena gak isa ikin saya kaget banget. Ya abis itu kan sore hari, lagian saya juga gak lagi nonton film horor. Makanya saya gak terlalu kaget.

Him: “Aturan tadi pura-pura kaget aja dong, jadi kan abang gak kecewa”

Me: “Ya maap heheheeeeu”

Berkat percakapan di atas, maka saya berniat pura2 kaget (kalo gak kaget beneran) kalo suami saya ngagetin. Kasian abisnya, mo bales dendam gak bisa2 :p

Suatu malem di mobil, suami ngagetin saya dengan bilang DAR! gitu. Ya jelas aja sih ya saya gak kaget karena kita duduk sebelahan, dan saya lagi gak ngelamun juga pas dikagetin itu. Nah tapi berhubung saya udah niat mo pura2 kaget biar suami senang ya refleks saya ngomong “Aduh kaet aku!” gitu. Eeh suami malah ngetawain saya, katanya keliatan banget sih pura2 kaget gitu. Heheheee gak bakat akting sepertinya 😀

Mungkin dalam rangka mencari simpati atau dukungan, akhirnya suami cerita ke ayah saya soal kejadian kaget mengagetkan itu. Seperti biasa si ayah tanggapan nya ketawa-ketawa doang. Abis itu malah tertarik, nanyain film apa horor sih yang kita tonton itu. Maap ya pak suami, bapak saya mah usilnya ngalah-ngalahin anak remaja. Jangan tertipu oleh penampilan nya yang berwibawa.

Kemarin sore si ayah pergi berdua sama ibu. Pulang nya si ayah bilang ke kita (saya dan suami);

Dad: “Tadi ayah liat DVD film horor di Disc Tara, kayaknya serem banget tuh film nya, bagus. Ayah pengen beli “

Me: *Ngakak* “huahahahaa mana DVD nya yah?”

Him: “Ayah ni ada2 aja. Percuma dibeli DVD nya, siapa juga yang mau nonton”

Dad: “Itu lah gak jadi dibeli, soalnya mahal, masa’ 1 film aja 120 ribu”

Him: “Iya mubazir tuh, ngapain beli DV film horor gitu, mending beli DVD karaoke, bisa nyanyi bareng”

Me: “Coba cari DVD bajakan nya yah”

Dad: “Ah kalo bajakan tuh gak bagus gambar dan sound nya, jadi gak seru ntar nonton nya. Nanti D (nama suami saya) gak takut lagi nonton nya kalo bajakan. Kalo DVD asli kan agus, takut ntar nonton nya heheheeee…” 😆

Yak. Terbukti saudara-saudara, ayah saya mau beli DVD film horor buat nakut-nakutin suami saya.

Dad: “Beli aja lah gak DVD yang asli tuh? Besok lah ayah beli”

Me: ” Iya yah beli ajaaa” >> Istri durhaka

Him: “Gak usah lah yah, mubaziiiiiiir”

Setelah si ayah masuk ke kamar nya…

Him “Ci bilang deh ke ayah tuh jangan beli DVD film horor nya, ntar kalo dia jadi beli, abang dipaksa nonton kan gak enak mau nolak. Abang males nonton film horor, bukan takut, cuman ntar kebawa mimpi pula”

Suamiku, maafkan keluarga istri mu ini yaaaa *Kisses

4 pemikiran pada “(Masih) Tentang Film Horor

Tinggalkan Balasan

