Tadi malem ada cerita lucu.

Suamiku yang penakut penasaran nonton FTV horor di TV. Awalnya sih saya yang males nonton udah bilang, pindahin aja lah. Eh dia nya gak mau karena penasaran. Saya sih sebenernya demen ya nonton film-film horor, bahkan sampe yang bener-bener bikin takut gitu :mrgreen: Cuman masalahnya, film horor cemen macam FTV gitu juga bakal terasa nyeremin banget KALO nonton nya bareng suami saya. Soalnya dia tuh suka heboh sendiri, antara takut, sama pengen nakut-nakutin saya juga. Huh. Gak asik deh jadinya kalo nonton horor bareng heheee…

Ya intinya tadi malem itu, saya yang gak terlalu berminat sama itu film, memutuskan buat makan malem aja, sambil nonton. Suami saya yang penasaran itu nonton dengan serius nya. Serius di sini bener-bener serius banget. Nonton nya sampe yang melotot gitu dan mata nya fokus ke TV. Melihat gelagat pak suami yang sangat serius itu, timbul keinginan buat becanda di benak saya. Diem-diem saya jalan pelan-pelan dari belakang suami, trus tanpa ngomong apa-apa, saya raba itu kuduk (belakang leher) nya dia. Di luar dugaan, dia kaget banget! Bener-bener kaget sampe yang teriak HUAAA! sambil ngangkat kedua tangan gitu! Terus abis itu sampe megangin dada sambil jantung berdebar kencang! :mrgreen: Lucu beneran deh sampe saya sakit perut karena ketawa!

Call me istri durhaka, tapi sejujurnya saya gak niat ngagetin sampe segitu nya kok. Saya gak nyangka efek nya sampe segitu 🙂 Makanya sebenernya saya jadi gak enak hati juga sih udah bikin suami kaget segitunya. Abis itu langsung saya minta-minta maaf sampe bersimpuh.

Kata pak suami; “Tangan kamu tuh kan kecil, terus halus, dingin lagi. Jadi pas ngeraba kuduk tuh kayak tangan hantu beneran!”

Yaelah pak suamiii! Masak tangan istrinya disamain sama tangan hantu siiih 😦

Gak tau deh kekagetan suamiku terkait trauma masa kecil nya (katanya pas kecil dia pernah ngeliat hantu), atau karena beberapa hari sebelum ini kami tiba-tiba dener suara orang (beberapa orang) nangis gitu pas tengah malem. Tepat jam 12 malem. Samar-samar gitu suaranya, gak jelas arahnya dari depan apa samping rumah. Awalnya saya doang yang denger karena belum tidur. Berhubung itu suara gak kunjung berenti sampe sekitar beberapa menit, saya bangunin deh pak suami. Ternyata pas dia ‘pasang kuping’ emang beneran kedenger suara orang nangis. Kita udah liat ke sekitar lewat jendela, gak keliatan orang-orang yang mencurigakan, terus gak lama suara itu ilang. Sampe sekarang kita masih penasaran dan belum bisa memastikan itu suara dari mana.
Hmmm…

NB: Pak suami mau ngadu ke emak nya tentang kejadian saya ngagetin dia tadi malem! Gawat! Nanti eyk dimarahin kan 😥

Iklan

3 pemikiran pada “Cerita Horor (NOT)

  1. Ping balik: (Masih) Tentang Film Horor « just one plant means a lot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s