1st Anniversary

Disclaimer: Seharusnya sih post ini dipublish tepat anniversary kita ya, 14 Oktober, tapi si istri seperti biasa udah gak sabar 😛 dan takut malah males dan lupa pas hari H nya 😆

Time flies so fast, right?

Bulan ini kita udah 1 tahun aja lho! 1st Anniversary!

Alhamdulillahirabbilamalin.

Saya publish beberapa foto pernikahan kami di video ini 😉

Jujur nih ya selama pacaran kita tuh gak pernah yang namanya merayakan anniversary. Call us weird but this is so true.

Bukan berarti juga kita bakal heboh ngerayain 1st anniversary pernikahan juga sih, ya biasa aja gitu. Heheh…

Gimana perasaan istri setelah 1 tahun menjalani pernikahan?

Alhamdulillah. Bersyukur banget. Menyenangkan if i could say. Really. Bukan berarti gak ada berantem nya lho, dan bukan berarti gak ada hal-hal yang menyedihkan ataupun menyusahkan. Yang jelas sih kita masing2 banyak belajar 😉

So here’s some highlight (from istri’s side):

Kita banyak jalan-jalan heheh… *istri cetek*

Alhamdulillah setelah menikah banyak barokah sehingga kita bisa jalan2, gak jauh2 sih, domestik aja, belum ke luar negri kok 😉

Sebenernya bukan jalan-jalan nya atau tujuan nya sih yang jadi highlight buat saya tapi jalan-jalan bareng suami. Itu yang jadi highlight buat saya. Beda lhoo sama jalan-jalan bareng waktu masih pacaran 😀

Bener tuh omongan yang bilang bahwa kita bisa mempelajari karakter seseorang pas kita traveling bareng. Dari hasil jalan bareng, suami tuh ketauan orangnya ringkes. Dia bisa bepergian selama semingu dengan bawa postman bag satu doang. Isi nya paling baju 3 biji dan celana 2 biji. Gak ganti2 baju dong? Jangan salah, kan ada laundry! Kalo ke tempat yang terpencil, gak ada laundry? Ya cuci baju sendiri! Yeah. My husband. As simple as that.

Sering diskusi serius tentang hal-hal gak penting

Kita sering banget ngobrolin sesuatu yang gak penting, tapi dengan tampang serius macam diskusi penting. Contoh:

Saya: Bagus deh kaos abang yang ini

Him: Iya bagus ya, enak dipake nya, dingin, padahal beli nya murah

Saya: tapi sayang bawahnya rada kepanjangan

Him: Iya sih abis ini ukuran nya XL. *mikir* Berarti seharusnya abang pake ukuran L ya! *tampang serius*

Saya: *kening berkerut* iya tapi kalo ukuran L, ntar kesempitan banget di bagian perut. Perut abang kan ndut apalagi kalo abis makan

Him: *tampang tetep serius* Iya ya *keluar kamar, nanya ke rehan (abang angkat saya). Han, ini baju abang ni XL, makanya kepanjangan ya, seharusnya abang nih pake ukuran L ya?

Saya (dalem hati): saking penting nya diskusi kita, suami sampe harus melibatkan orang lain untuk meminta pendapat.

Suamiku tukang Ngigau

Suami saya tukang ngigau. Hal ini sudah diakui oleh adik-adik, kakak dan orang tua nya sendiri. Bahkan waktu kecil katanya sih sampe pernah jalan sambil tidur. Paling lucu tadi malem. Pas banget tadi malem. Suami (seperti biasa) udah tidur duluan. Saya si (agak) insomnia ini jam 12 baru naik ke tempat tidur. Seperti biasa juga saya gak langsung tidur, melainkan… main game Angry Granny dulu di HP.

Tiba-tiba suami saya (yang udah tidur) ketawa. Bukan senyam senyum atau ketawa kecil sambil ngelantur gitu, tapi bener-bener ketawa geli yang hehehe… gitu. Saya kaget dong ya, sempet mikir jangan-jangan pak suami kesurupan 😛 Langsung deh saya buru2 bangunin dia. Pas saya tanya, katanya dia mimpi berantem sama orang laundry, jadi geli sendiri. Huahahahahaaa 😆 Ya udah deh kita ketawa bareng jam 2 malam 😐

Jadi ceritanya kita emang lagi sebel sama laundry satu itu tuh, P**ch Laundry. Soalnya bed cover kita 2 biji ilang! Alasan mereka gak mau ganti karena udah sebulan. Padahal seharusnya belum sebulan dong, soalnya waktu itu si laundry ada libur beberapa hari, dan hari-hari libur itu ya seharusnya gak diitung. Yang jelas sih petugas laundry itu tuh gak teliti kerja nya. Masa’ tiap bed cover yang udah kering tuh dimasukin plastik tanpa label. Jadi orang-orang yang ngambil main tunjuk aja yang mana bed cover nya. Si mba petugas itu sendiri yang bilang ke saya, kemungkinan bed cover saya diambil sama orang lain, ketuker gitu. Yaelah masa’ sampe 2 bed cover saya ketuker sama orang. Emangnya orang yang ngambil mata nya ke mana sih 😥

Ya saya sih males banget ya ngurusin hal ginian, sayang sih bed cover nya, tapi kan males ya ribut2 ginian doang, jadi pas kemaren sore kita ke laundry itu, dan si mba nya bilang mau ganti dua bed cover kita sama uang 100 ribu (what?!) ya saya pengen iya-in aja deh, males. Eh suami saya nih yang mantan tukang demo gak mau terima, ngotot pengen nuntut hak kita. Jadi dia ngotot minta ketemu sama bos (yang punya laundry), mau komplen langsung gitu. Malesnya nih si mba nya bilang bos lagi ke luar kota, dan gak mau ngasih nomer hp itu bos. Sebel banget gak sih, keliatan banget gak mau bertanggung jawab. Padahal kan kalo yang namanya punya usaha ya harus mau tanggung resiko, termasuk ngadepin komplen pelanggan gini. Bukan apa-apa sih, ya suami saya mau nya komplen langsung ke bos nya biar jelas ntar solusi nya gimana, bukan cuman si mba-mba pegawai nya aja yang ngadepin kita. Akhirnya ya udah kita tinggalin aja nomer hp suami di situ, kita bilang, minta bos nya hubungi suami saya, kita tunggu waktu 3 hari kalo dalem 3 hari gak dihubungi, laundry ini dijamin bakal tutup!

Hebatnya malemnya langsung ada sms ke suami saya, tulisan nya ‘ini nomer hp bos saya 08xxxxx’ eh pas ditelfon, tanpa ba-bi-bu orang di seberang telepon langsung nyerocos “saya gak mau ganti bed cover anda ya, itu udah satu bulan jadi ilang” trus langsung matiin telfon! Gila gak sopan banget, suami saya aja bahkan belum sempet ngomong halo! *penting* Abis itu sih suami saya pergi yasinan gitu, jadi saya di rumah dan gak tau lanjutan ceritanya, intinya kata pak suami sih abis itu jadi ada beberapa nomor yang menghubungi dia, katanya dari orang laundry itu juga. Yang terakhir nelfon cowok, terus sempet berdebat gitu deh, sampe suami saya sempet ngomong bahwa AKAN MEMPERKARAKAN MASALAH BED COVER ILANG KE POLISI, DAN AKAN MENULIS KOMPLEN DI KORAN LOKAL MENGENAI LAUNDRY INI. Saya langsung dong ketawa ngakak pas suami cerita dia ngomong gitu ke orang laundry 😆 Masalahnya itu tuh konyol banget, justru kalo pun suami saya masukin masalah ini ke koran ya kita sendiri yang malu kan, masa’ masalah bed cover ilang 2 biji aja ribut heboh gitu 😆 Suami saya juga ngakak-ngakak, orang dia juga cuman ngomong doang, dan geli sendiri abis itu 😛 Ya itu lah ternyata sampe ke bawa mimpi sama dia, sampe-sampe tidur pun ketawa! :mrgreen:

Suamiku toleran

Yup, toleran dalam menghadapi istrinya yang keras kepala, pemalas, gak bisa apa-apa, manja dan cerewet ini.

Kalo becanda suka kelewatan

Huh. Sifat jelek nya nih. Menyebalkan. Dia tuh kalo udah becanda (dan ngeledekin orang, termasuk istri sendiri 😐 ), dan menurut dia lucu banget, padahal menurut saya sih gak lucu-lucu amat (jadi inget Phil di Modern Family 😀 ) tuh suka heboh sendiri, dan di ulang ulang ulang ulang ulang terus sempe saya bosen denger nya dan malah jadi sama sekali gak lucu dan jadi menyebalkan!

Segini dulu deh, kalo ada hal menarik lain nya akan saya tuliskan di post berikutnya.

Happy Anniversary, Dear Husband :*

Iklan

Satu pemikiran pada “1st Anniversary

  1. Ping balik: Highlights of 2012 « just one plant means a lot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s