Mimpi yang Menyebalkan

Mimpi nya sih udah sekitar seminggu yang lalu. Baru sempet diposting sekarang.

Mimpi sebenernya sih biasa aja ya, gak istimewa2 banget sih sampe harus diposting di blog gini 😀 Cuman ya pengen aja, gak ada salahnya sih, soalnya emang eyke sebel banget sama ni mimpi 😥

Mimpi ini tuh berlangsung pas saya lagi tidur pagi, abis subuh gitu. Ya mungkin karena kesalahan saya juga sih, udah shalat subuh kok malah tidur lagi, bukannya langsung bangun dan beraktifitas gitu 😀

Nah mimpi ini tuh perasaan saya (perasaan waktu masih mimpi yah) kayak kenyataan beneran deh. Soalnya setting nya ya di kamar saya itu. Waktu nya juga pagi hari. Jadi cerita di mimpi itu, saya bangun di pagi hari seperti hari2 biasanya. Suami udah beres mandi, masuk ke kamar. Terus kita ngobrol2 biasa dan becandaan gitu. Just like usual yah. Abis itu dia siap2 pake baju, sementara saya masih tidur2an di kasur :p Nah pas suami lagi buka pintu lemari dan ngambil baju yang mau dia pake, tiba2 muncul anak kecil berambut gimbal! Dengan santai nya tuh anak jalan (gak tau dari mana) ke arah sudut kamar, di sebelah lemari. Abis itu dia berenti di depan amplifier, terus kayak ngambil sesuatu gitu dari atas tuh ampli. Emang di atas ampli itu tuh suami suka naro handuknya. Kayaknya sih si anak itu mau ngambil handuk yang ada di situ. Posisi berdirinya tuh anak ngebelakangin saya, jadi muka nya gak keliatan. Cuman keliatan rambutnya yang gimbal dan diiket kecil2 gitu, tapi kepala bagian depan nya botak. Aneh! Oh ya dia juga gak pake baju dan celana, cuma pake kolor doang (!)

Otomatis saya kaget dong yah, gak tau darimana coba tuh anak berasal, lagian pintu kamar kan ditutup, masuk darimana coba dia?! Langsung deh saya teriak kenceng sambil nunjuk tuh anak, “Ih Itu ada anak kecil!!!” Suami langsung kaget sambil bilang “Mana?” terus noleh ke arah yang saya tunjuk. Eh si anak kecil itu juga noleh ke arah saya, keliatan deh mukanya. Dia nyengir lebar gitu,  gigi depan nya banyak yang ompong. Suami langsung nyamperin tuh anak, kayak nelus pipi nya samil ngomong ke saya; “Oo anak yang ini” gitu. Nah saya tuh di mimpi itu ngerasa gak yakin bahwa suami saya emang ngeliat tuh anak. Saya ngerasa suami sebenernya gak bisa liat anak itu, tapi kebetulan aja posisi nya pas gitu jadi dia keliatan kayak bisa ngelus pipi anak itu. Saya di situ ngerasa kesel banget, soalnya gak tau ini mimpi yang lain apa gimana, saya ngerasa sebelumnya tuh pernah dua kali ‘didatengi’ sama anak kecil gitu juga, tapi anak nya beda, bener2 botak tak erambut. Masalahnya di kejadian sebelumnya yang saya inget tuh suami saya gak bisa ngeliat anak yang saya liat itu! Terus begitu saya noleh ke arah lain bentar, tiba2 tuh anak ilang aja gitu!

Ya makanya di mimpi yang ini tuh saya ngerasa sebel banget nget nget karena ‘didatengin’ lagi sama anak kecil yang gak jelas dari mana asalnya itu. Saya langsung turun dari tempat tidur, lari ke arah dia sambil bilang “Pergi lo sana!” sambil tangan saya ninju muka nya dia. Herannya tuh muka tetep aja senyum gitu, eh trus sekejap langsung ilang begitu tinju saya hampiiiiiiir banget kena muka nya dia. Ih beneran gemes bin sebel banget deh pokoknya. Rasa sebel, penasaran + kesel itu kebawa sampe bangun! Lagian emang saya bangun dari mimpi tuh pas bener ketika si anak itu ilang Tring gitu, sambil mata saya langsung kebuka lebar dan omongan saya yang bilang “pergi lo sana!” itu kayaknya emang kesebut beneran deh. Jadi saya beneran teriak gitu sambil tidur. Eh suami pas gak ada di sebelah saya pula. Udah bangun dan keluar kamar duluan dia.

Fiuuuh lega banget sih sebenernya, bahwa itu cuman adegan di mimpi, tapi sebel nya itu beneran masih kebawa2 dan ngerusak mood secara maksimal 😥 Sebel banget! Pagi2 itu modd saya jadi jelek banget, jadi emosi dan marah pas suami ngajakin becanda 😥 (Maaf yah suamikuw *hiks)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s