Percakapan Konyol (dan aneh) Bersama Suami

Sebenarnya rada malu sih, soalnya conversation nya memang memalukan dan jorok (jorok dalam artian sebenarnya lho, bukan yang ‘jorok’ centil gitu :p )! tapi setelah dipikir2 lagi, gak ada salahnya deh, soalnya saya merasa ini perlu diingat dan ditertawakan (kembali) oleh kami berdua 🙂 uhm kalo punya anak yang udah gede ntar, mungkin post ini akan saya protect 😆

Kemarin ada undangan resepsi pernikahan saudara sepupu nya suami. Kita emang berencana dateng pagi, karena mau ikut rombongan pengantar pengantin pria. Kalo di Jambi memang adat nya gitu, jadi si CPP dianter rombongan keluarganya, dateng ke tempat acara resepsi, di mana si CPW sudah menunggu, dan ada acara penyambutan gitu lah. Jadi kita dateng ke rumah keluarga CPP dulu, baru ikut rombongan ke tempat resepsi.

Abis mandi pagi, suami nganter ibu saya belanja ke pasar dulu. Sengaja suami yang nganter, biar saya ada waktu untuk sarapan dan siap2 (dandan dikit :p ). Nah, percakapan konyol + aneh kami terjadi sebelum si D nganter ibu ke pasar.

Saya: ya udah abang anter ibu dulu, aku mau sarapan.

Dia: ya udah cepetan sarapan, kamu udah mandi kan?

Saya: iyaa nyantai lah, gak usah buru2, masih pagi ini. Aku emang udah mandi, tapi tadi belum pup. Jadi aku mau sarapan dikit, abis itu baru bisa pup. (harap maklum kalo belum pup pagi tuh rasanya gak nyaman, berasa penuh gitu)

Dia: oh jadi mau makan dulu abis itu pup *muka lempeng

Saya: iya, jadi makan itu cuma buat pancingan gitu

Dia: oke ya udah *sambil jalan ke luar kamar

Gak sampe 1 menit kemudian, suami buka pintu kamar lagi, nongolin kepala sambil bilang;

Dia: ooh jadi yang baru masuk yang lama ke luar ya

Saya: iyaaa benar!

Saat suami nganter ibu ke pasar, saya malah nyantai2 makan biskuit sambil minum teh, internetan bentar, terus baru melakukan hal yang saya rencanakan tadi. Ternyata saya masih sibuk pake jilbab pas suami udah balik dari nganter ibu. Jadi deh si D nungguin saya di bawah sambil baca koran. Pas saya lagi jalan ke bawah, dia malah sms ‘udah buk?’ huh nyebelin bgt sindiran nya, trus ketawa2 pas saya udah di depan dia.

Di mobil kita kembali melakukan percakapan aneh. Jadi rencananya kita mau jemput ortu nya si D alias mertua saya dulu, biar barengan ke tempat acara gitu. Nah di mobil si D bilang kalo bapak udah berangkat duluan gara2 kelamaan nunggu. Tapi mamaknya masih nunggu di rumah sih, jadi kita jemput mamak aja. Ya saya yang merasa bersalah dong ya, gara2 saya lelet, jadi aja bapak pergi duluan. Akhirnya mengajukan pembelaan;

Saya: aku tuh gak lama lho kalo dandan, pake baju sama jilbab juga cepet kok. Tadi aja pas kamu nyampe rumah tuh aku udah tinggal pake jilbab kok, terus gak lama juga kan kamu nunggunya.

Dia: ya tapi kan seharusnya pas aku nyampe rumah tuh kamu udah siap, jadi kita langsung pergi

Saya: (ngaku) ya emang sih tadi tuh pas kamu pergi sama ibu, aku nyantai2 makan biskuit, minum teh dikit, pup bentar, makan biskuit…

Dia: sambil pup?

Saya: ya nggak lah, masa’ pupi sambil makan, maksudnya setelah itu. Abis itu saya internetan bentar, makan biskuit lagi. Abis itu baru saya ke atas buat ganti baju, tapi sebelumnya pupi lagii heheeee

Dia: ih pantes kamu bisa kurus gitu ya, ternyata apa yang masuk langsung ke luar! Ternyata itu ya rahasianya! Nanti aku ceritain ke ortu aku ah, kamu kalo abis makan langsung pupii, abis itu makan lagi, trus pupii lagi, makanya bisa kurus. Makanannya cuma lewat doang hahahaaaa!

Saya: apa?! Heh jangan diceritaiiiin! Stress nanti kamu juga yang malu kan kalo istrinya diketawaiiin Dia: biarin aja aku gak malu kok hahahaaaa 😆

😐

konyol banget emang. Dan jorok banget juga. *tutup muka karena malu

5 pemikiran pada “Percakapan Konyol (dan aneh) Bersama Suami

Tinggalkan Balasan

