Cute Little Missy

Ngeliat anak kecil jalan-jalan pake sendal atau sepatu kita yang ber-heels tinggi tuh rasanya lucu ya. Ada rasa bangga juga bahkan πŸ˜€ gak tau kenapa asa seneng aja gitu hehee

Ada tuh ponakan kita yang suka pake sendal atau sepatu saya yang heels nya tinggi gitu. Cewek, umurnya kurleb 3 tahun. Anaknya centil minta ampun πŸ˜›

Si anak kecil centil ini tuh anak nya kakak ipar saya. Dia tinggal di luar kota Jambi sih, di kabupaten gitu. Sekitar 4 jam lah dari situ ke Jambi. Beberapa kali dalam sebulan, dia sering ke Jambi pas week end, sama ortunya. Nginep nya di rumah neneknya, alias mertua saya.

Dari dulu sebelum saya nikah sama pak suami, kan sering main ke rumah calon mertua tuh pas week end. Nah kalo pas si J, ponakan kecil nan centil itu lagi nginep di rumah neneknya juga, sering deh dia make2 sepatu atau sendal saya. Terutama kalo saya lagi pake yg heels nya tinggi πŸ˜€ Itu berlangsung sejak dia umur kurleb 1 tahun deh, pas baru2 bisa jalan gitu, ngomongnya masih blm lancar. Sampe sekarang, umurnya udah kurleb 3 tahun dan udah ceriwis minta ampun *tepokjidat

Sekarang sih bahkan bukan sepatu atau sendal aja yang suka dipake, tapi tas juga :mrgreen: jadi kalo saya main ke rumah neneknya tuh, siap2 aja sepatu atau sendal + tas dipakein sama dia. Nah kalo udah bosen, suka ditaro aja gitu sembarangan. Huaah dasar anak kecil yah heheee… Eh tapi kemaren baik sih, abis pake sendal saya ke dalam rumah (!) dia taro lagi lho di luar. Pinter! Horee! ;)πŸ‘

Sekarang kan si J ini udah punya adek yg umurnya hampir 2 tahun. Cewek juga. Nah adeknya ini gak suka tuh make sendal atau sepatu orang dewasa gitu. Heheee bisa beda2 gitu ya sifatnya πŸ˜€ emang si adeknya ini perasaan rada tomboy πŸ˜€

Eh jangan2 saya pengen punya anak cewek nih, sampe2 nulis ginian di blog heheeeu… Gak tau deh kalo saya punya anak cewek, apakah dia juga bakal suka ngebajak sepatu atau sendal dan tas saya πŸ˜› kalo kata ibu saya sih waktu kecil saya suka banget tuh pake sepatu2 atau sendal ber heels tinggi punya ibu saya πŸ˜›

Anyway ya kalo punya anak mah terserah aja dikasihnya cewek apa cowok sama Yang Di Atas. Wong hamdun juga belum πŸ˜› yang penting mah sehat lah πŸ˜‰

2 pemikiran pada “Cute Little Missy

Tinggalkan Balasan

