Mimpi yang Aneh

Ceritanya senin malam kemarin kita nginep di salah satu hotel di Jambi. Kenapa nginep di hotel? Karena gratis πŸ˜† Ya ngapain juga nginep di hotel di kota tempat tinggal sendiri kan? Mending tidur di rumah aja heheheee
Hari itu si Pak suami dapet jatah 1 kamar gitu, soalnya dia panitia acara seminar di kampusnya, yang mana mengundang pembicara dari Malaysia. Nah ya karena jatah kamar itu sayang untuk disia-siakan, ya mending kita inepin aja kan, lumayan soalnya. Super deluxe aja gitu πŸ˜›
Ya jangan dibayangkan kamar mewah hotel bintang 5 gitu ya, namanya juga di kota kecil, saya bahkan gak tau ini hotel bintang 3 atau berapa :mrgreen: tapi kamar nya oke lho, gede. Bersih juga. Lokasinya enak, di pusat kota gitu, sebelahan sama sungai yang jadi maskot kota ini lagi. Harga kamar yang kita tempatin lumayan juga, 800ribu-an, tapi diskon jadi 680ribu-an. Gak tau juga kenapa diskon, tapi yang jelas kita gak bayar sih, secara dibayarin sama dana acara itu hehee πŸ˜€
Lha ini judulnya “mimpi aneh” malah cerita kemana-mana πŸ˜€
Gak tau apakah karena hotel itu ada apa-apa nya, atau saya aja yang punya pikiran aneh-aneh, malem itu saya mmpi aneh. Tentang pembunuhan aja gitu, dan rasanya mimpi itu berlangsung cukup lama.
Ceritanya saya berada di salah satu sekolah gitu, saya juga lupa2 inget saya ngapain di sana ya, namanya juga mimpi. Yang jelas sih saya ketemu sama seseorang cowok, yang ternyata itu bukan orang, melainkan arwah atau hantu (!) gitu deh. Dia ceirta kalau di sekolah itu tuh banyak terjadi pembunuhan. Dia ngeliat langsung berbagai kasus pembunuhan yang terjadi. Malah saya di mimpi itu ngeliat seorang cewek yang dibunuh dengan alat (entah apa) yang bentuknya kayak tempat pemeriksaan barang (X-ray) di bandara itu lho. Yang mana barang kita masuk ke dalem kotak, trus jalan ke luar di sisi satu nya lagi kan. Nah dalam mimpi saya tuh, alatnya bisa bikin tubuh cewek itu kegencet, trus pas keluar di sisi satu nya udah berdarah kepalanya, dan dia udah meninggal πŸ˜₯
Serem aja ya mimpinya 😐 saya juga gak tau kenapa gambaran itu mash keinget jelas di pikiran saya, buktinya saya masih bisa menuliskan di blog ini kan. Nah jadi nih ceritanya saya dan arwah cowok tadi itu mau mengungkap kasus2 ppembunuhan yang terjadi, karena selama ini tuh gak diketahui publik. Gak tau gimana, eh ujung2nya saya disuruh menyelesaikan ujian tertulis, gak tau mata pelajaran apa. Ada seorang pak guru di depan kelas yang ngawasin ujian kita waktu itu. Jadi peserta ujian itu banyak, persis ujian di kelas waktu jaman sekolah dulu deh πŸ˜›
Anehnya si hantu cowok temen saya (ceritanya akhirnya saya temenan sama tuh hantu cowok) itu harus ikut ujian juga. Ternyata dia tuh bego, gak lulus2 ujian πŸ˜› Saya sebagai temennya pengen ngebantuin dia dong ya, jadi saya ambil lembaran kertas ujian yang buat dia, trus saya isi diem2. Si hantu cowok itu sendiri gak ada dalem kelas, entah di mana. Ya ceritanya kan namanya juga hantu ya, gak bisa ditebak dan gak bisa dipaksa juga untuk berada di kelas. Eh pas saya lagi ngisi lembar jawaban untuk si hantu, Pak guru di depan kelas negor saya. ketahuan ceritanya. Dia bilang “jangan diisi yang itu, isi lembar jawaban kamu aja!” saya langsung takut gitu, sampe bilang “iya iya pak, yang ini gak usah diisi ya, yang saya aja” cukup aneh kenapa saya takut sama guru, tapi gak takut temanan sama hantu gak jelas itu πŸ˜†
Waktu ujian udah hampir abis nih ceritanya, tapi si hantu temen saya itu gak nongol2 juga, sementara dia kan harus menyelesaikan ujian nya. Akhirnya Pak guru berusaha manggil2 dia, saya gak tau manggil nya gimana, wong saya juga gak tau nama dia siapa. Yang jelas saya juga harap2 cemas gitu nungguin dia dateng, sampe2 saya seriusss banget menatap ke jendela kelas, karena dia bakal masuk lewat jendela, bukan pintu (masa’ hantu masuk lewat pintu sih). DI luar jendela kelas tuh pemandangannya gelap gitu, tapi masih keliatan dedaunan pohon2 yang rimbun, terutama pohon pisang (!) Eeeh pas saya lagi konsentrasi nunggu kedatangan temen saya itu, tiba2 saya kebangun dari tidur. Cape deh, gak jelas kan kelanjutannya gimana, apakah si hantu temen saya itu berhasil lulus ujian? Terus kasus pembunuhannya gimana? hadoooh bingung dan penaesaran! πŸ˜†
Kebangun dari tidur itu, saya langsung nyadar, oh ini kan bukan di rumah. Oh iya saya lagi nginep di hotel bareng Pak suami. Alhamdulillah, hehee saat bangun itu langsung saya inget bersyukur karena bisa nginep di hotel yang enak gitu dengan gratis wahahaaa πŸ˜†
Abis itu ya tidur lagi, dan Alhamdulillah gak mengalami mimpi aneh lagi sampe pagi πŸ˜€ Meskipun teteep penasaran sama kelanjutan cerita di mimpi itu 😐
Intinya sih saya gak ngerasain apa2 yang aneh2 gitu lho, cuma mungkin ya mimpi biasa aja. Beneran gak ada kaitannya sama tempat saya nginep saat itu kok. Wong kadang di rumah aja saya suka mimpi aneh2 πŸ˜›
Oh ya gak tau kenapa, si hantu cowok yang ada di mimpi saya itu, menurut saya namanay Arif. Gak tau kenapa menurut saya sih sosok nya itu cocok banget dengan nama Arif πŸ˜†
Pernah ngerasa gitu gak sih, misal ketemu atau ngeliat orang tertentu, trus kita menyimpulkan bahwa ini cocoknya namanya ini nih heheee πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s