Ngigau Kartu Timezone

Subuh, kebangun karena denger bunyi alarm di hp, tapi males bangun. Liat suami udah gak ada di sebelah, artinya udah bangun buat sholat duluan. Saya yang masih males2an, ketiduran bentar, tapi herannya masih sempet pake mimpi segala -_-

Mimpi nya gak terlalu jelas sebenernya, gak terlalu inget jadi. Intinya sih saya kayak ngerasa mau masuk ke game centre gitu! Tapi gak tau namanya apaan. Nah ceritanya di mimpi itu saya punya banyak banget kartu game centre, jadi pas mau masuk saya bingung, pake kartu yang mana, apalagi saya gak tau game centre ini apa namanya.

Terus pas fase setengah sadar, tiba2 suami masuk ke kamar. Saya langsung deh ngomong “inilah susahnya kalo kebanyakan kartu” suami bingung dong, kartu apaan? Langsung deh dia nanya “kartu apa?” nah begitu dikasih pertanyaan itu saya langsung sadar deh, bahwa tadi itu ngigau. Jadi deh saya diem aja, gak jawab pertanyaan. Masalahnya laki say udah terlanjur penasaran, berkali-kali nanya kartu apaan? Kartu HP? Saya masih diem aja. Sampe akhirnya laki saya naik ke tempat tidur trus nanya lagi, “kartu apa sih ci?” karena bosen ditanya mulu, ya udah saya jawab aja “kartu timezone” suami langsung ketawa sambil nanya, “ngigau ya?” otomatis saya ikutsn ketawa. Ngakak. Ahirnya ketawa bareng berdua :LOL:

Gara-gara ngigau rese itu suami jadi dapet ledekan baru buat saya. Dia pura2 tidur gitu, trus nyeletuk “kartu timezoneee…” menyebalkan 😥

Tinggalkan Balasan

