I feel so blessed

Tadi malem kepikiran, gimana suamikuw mandi besok pagi yah? Bak mandi air nya tinggal dikit banget dan dasar bak kotor! Emang rencananya tuh bak mandi mau dikuras, makanya gak diisi airnya. Biasanya sengaja dibiarin gak isi bak sampe airnya dikit bgt, baru dikuras, airnya dibuang semua. Masalahnya dari kemaren males banget mau bersihin tuh bak. Lagian aernya masih ada. Pas malem baru kepikir, besok pagi kan si abang mau mandi, gmn airnya gak ada! Tapi mau bersihin mlem2 kan males yee..

Besok paginya, alias tadi pagi, ternyata si suami udah beraihin bak nya! Jadi sebelum mandi dia bersihin bak mandi dulu 😀 huaaaaaah makasiiiih bgt! Suamiku emang mandiri! 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s