Liburan?

Sedang merencanakan liburan. Bukan dalam rangka liburan sih sebenernya, cuma saya dan suami sedang ingin jalan-jalan saja πŸ˜€ Awalnya sih karena Alhamdulillah ada sedikit ‘bonus’ dari kerjaan nya suami. Pengennya sih dipake buat liburan. Gak banyak sebetulnya, makanya kita memutuskan untuk nyari tujuan yang gak perlu biaya mahal. Lah pengen liburan, jalan-jalan tapi duitnya dikit gimana tho? πŸ˜†
Ya gak tau juga sih apakah rencana ini akan terealisasi atau tidak. Saya sih sebenernya gak terlalu ngebet atau pengen banget juga kok. Biasa aja, kalo memang masih ada rejeki nya, waktu, kesehatan, ya kita pergi. Kalo nggak juga gak apa-apa. Kepasrahan ini juga sebetulnya diawali dari… hmmm… ribet banget sih mo ngomongnya… intinya duitnya kepake!!! πŸ˜† dasar memang pasangan impulsif ya kita, dapet rejeki sedikit ‘lebih’ yang dianggarkan untukjalan-jalan, malah dipake buat yang lain πŸ˜›
Hasil ke-impulsifan kita kali ini; sepeda dan motor baru. Ya tapi Alhamdulillah (Insyaallah) bermanfaat buat ita kok yah. Sepeda emang kita belum punya, saya bahkan belum pernah punya sepeda seumur idup πŸ˜› Kemampuan bersepeda saya tentu aja diragukan, secara gak pernah belajar bener-bener ya, karena emang gak punya sepeda. Jaman dulu banget sih pas SD pernah minjem sepeda tetangga, belajar dikit2 saja. Waktu kuliah S1 pernah nekad belajar naik motor, dan bisa! Padahal gak bisa naik sepeda πŸ˜€ Mungkin berkat SEDIKIT kemampuan menjaga keseimbangan di motor itulah, saya sedikit2 bisa naik sepeda. Waktu kuliah S2 di Bogor pernah nekad minjem sepeda di kampus, keliling2 kampus sendiri, dengan kemampuan di bawah rata-rata, ketika ada penanjakan sepeda nya didorong, dan nyerempet spion mobil yang lagi parkir. Alhamdulillah gak rusak tuh spion mobil dan sepeda nya juga. Fiuuuh. Ya intinya saya sekarang senang punya sepeda, dan kemarin, hari minggu, puas2in naik sepeda keliling2 kantor gubernur, tempt olahraga yang emang rame kalo minggu pagi. Lagipula isa dipake sama suami yang niat ngurusin badan itu! πŸ˜† Malah kemaren tuh dia naik sepeda lho, dari rumah ke gubernuran, jaraknya lumayan jauh, sekitar 10 menit naik mobil deh (!)
Lha ini judul liburan kok malah cerita yang lain2 sik?! πŸ˜› ya begitulah, satu lagi hasil impulsif nya kita, eh kali ini sih kerjaannya suami ya. Tiba-tiba aja dia bilang mo ikut lelang motor. Incerannya new mega pro, tahun 2011. Ya begitulah. Saya sih seneng juga, berharap dibonceng suami pake motor gede πŸ˜†
Terus gimana liburannya? Ya kita lihat saja nanti ya, kalo memang akhirnya kita berhasil mengumpulkan uang (kembali), ya kita berankat. Kalo nggak, ya suds, nikmati saja apa yang ada di sini.
Suamiku, ayo kita sepedaan tiap hariiiii! πŸ˜†

NB: pilihan jalan kita kali ini sih pengennya ke wisata alam gitu, gak yang jauh2 sih, kalo gak di dalem negri (Bangka, Bengkulu) ya paling ke negara yang masih bebas fiskal, itupun pilihannya cuma KL atau Bangkok πŸ˜€

Iklan

Satu pemikiran pada “Liburan?

  1. Ping balik: So Called Birthday Gateway « just one plant means a lot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s