Blogwalking

Dari dulu, suka banget sama yang namanya Blogwalking. Seru! Saking seringnya sampe-sampe sering kali malah lupa males untuk nulis blog sendiri :lol

Dulu pernah mengalami fase blogwalking gak ikhlas 😛 Blogwalkingnya cuman setelah saya update blog, trus sengaja blogwalking, ngasih2 komen, supaya banyak yang bales komen ke blog saya hehe…

Sekarang justru kerjaannya blogwalking aje. Baca baca bacaaaa aja blog orang. Gak ninggalin komen, cuma sebagai silent reader aja 😀 Terus nih saya tuh kalo udah suka sama 1 blog, baik dari cara atau gaya nulisnya, bahasanya yang asim dan enak dibaca, saya bakal baliiiiik lagi berkali2 buat baca2 blog nya. Hehe….

Nah lucunya, sedikit2 mulai menyadari ada perubahan selera nih dalam per-blogwalking-an ini. Dulu saya suka nya sama blog anak2 muda gitu, yang isinya lucu2an, kegiatan2 kreatif, game dll. Pokoknya yang gaul2 gitu deh. Saya juga suka (sampe sekarang sih) sama blog crafty2 gitu. Ada bebrapa blog langganan yang selalu saya liat update nya. Fashion blog juga suka. Suka liat aja ya, gak kepikir buat bikin fashion blog sendiri ya, secara sadar diri gak cocok kok 😆

Nah, hal yang baru sekarang adalah, saya suka banget sama blog keluarga2 gitu 😉 suka banget sama cerita2 pasangan2 muda, yang baru nikah, yang udah lumayan lama, yang udah punya anak dan yang belum 🙂

Yah terkadang menemukan perasaan senasib aja sih ya, sama cerita keluarga sehari-hari gitu. Kadang2 jadi pelajaran juga, gimana sabarnya ngadepin suami, gimana ngerayu suami kalo ada maunya 😛  sampe belajar  praktis dikit2 (belajar aja, gak dipraktekin juga 😆 )

Ya gitu deh ya pokoknya. Jadi kalo ngerasa punya blog keluarga2 gitu, trus ngeliat ada IP address yang bolak balik baca blog nya, tapi gak pernah ninggalin komen, bisa jadi itu saya, si silent reader ini hehe…

Iklan

3 pemikiran pada “Blogwalking

  1. Aku juga sama sih, lebih banyak jadi silent readertapi gx terlalu sering blogwalking juga. Gimana ya, terkadang kepingin kasih komentar juga gx ada ide yang muncul. Haha.
    Tapi kalo ngeblog bawaannya ngarep komentar ya. ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s