Orang Penting

Sebel deh ih kalo ditinggal tinggal ke luar kota mendadak gini. Udah kayak orang penting banget yah kamu…?! 😛
Bulan ini super padat yah jadwal nya kamu, minggu lalu ke kabupaten, nginep 2 malem, tadi mendadak ke jakarta, minggu depan ke surabaya lagi. Kalo di surabaya lama nih, bisa2 sampe 1 minggu-an.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s