I have my own desicion

Jadi begini. Saya bersyukur banget banyak orang-orang yang sayang banget sama saya.

Banyak banget orang-orang yang perhatian dan peduli sama saya.

Orang-orang tersebut, tentunya, gak ingin saya kenapa-kenapa. Orang-orang itu tentunya ingin saya bahagia.

Masalahnya adalah ketika saya merasa akan bahagia dengan cara tertentu, tapi ternyata orang-orang yang menyayangi saya tadi, tidak berpendapat sama. Orang-orang yang menyayangi saya tadi berpendapat bahwa cara saya salah. Gak mungkin saya bahagia dengan cara yang saya mau. Kalau sidah begini, kekacauan lah yang terjadi. Saya berusaha tetap menjalankan cara saya, dengan cara apapun, sementara orang-orang terus berusaha menghentikan saya. Dengan cara apapun.

Sebenarnya orang yang paling dirugikan dalam hal ini, menurut saya, adalah saya sendiri. Kalau saya menuruti keinginan saya, dan keinginan tersebut memang salah, maka saya yang bakal menderita. Sebaliknya kalo saya menuruti orang-orang itu tanpa mencoba apa yang saya mau, saya juga yang rugi kalo orang-orang ternyata salah.

Saya sih udah mengambil keputusan, dan keputusan saya adalah tetap melaksanakan apa yang saya mau.

Apakah saya akan rugi? saya juga gak tau. Kita lihat saja nanti.

Tinggalkan Balasan

