Pasangan Anda Selingkuh?

Suatu hari di toilet umum sebuah rest area di sebuah jalan tol.

Dibalik intu salah satu bilik toilet ada sticker bertuliskan:

Suami/Istri anda selingkuh? Hubungi, Pak Kandar. Hp: 081+++

Pada titik itu saya menyadari betapa pentingnya HP berkamera. Masalahnya kamera digital gak selalu dibawa kan, apalagi ke toilet. Kalo hp kan selalu ditaro dikantong jadi selalu dibawa, ke toilet sekalipun.

Sangat disayangkan HP yang saya gunakan tidak berkamera, sehingga tidak bisa mengambil foto sticker maha penting tersebut. Bisa-bisa postingan ini dibilang ngarang lagi.

Iklan

4 pemikiran pada “Pasangan Anda Selingkuh?

  1. wah,,,stiker itu juga saya dapati di sebuah SPBU di jalan tol di surabya
    berniat motret eh….kelupaan krn buang hajat
    hehe
    8)
    salam santun
    silakan mampir di kompasiana.com/rachmawan
    btw…goggle plusnya sdh sy undang tuh hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s