(Mencari) Alasan untuk Tidak Memakai BB

“Minta PIN BB nya dong!”

Merasa kesal karena pertanyaan itu ditujukan pada anda? Selamat bergabung dengan komunitas pemakai BB. Bukan Bau Badan, tentunya, tapi Blackberry.

Para pemakai BB tentunya seneng kalo dimintai pin nya. Masalahnya, kalimat tanya tersebut akan terasa menohok bagi orang-orang nista yang tidak mampu mau membeli dan menggunakan teknologi mutakhir paling hot itu.

Okay, sekarang anda sudah bergabung bersama saya dalam satu misi, yaitu tidak menggunakan BB, setidaknya untuk saat ini. Kalo besok2 berubah pikiran, itu terserah anda.

Hal pertama yang harus dilakukan untuk menjalankan misi penting ini adalah mencari alasan untuk tidak menggunakan BB.

Sebagai pembelaan diri untuk tidak dibilang gaptek dan pelit, saya punya senjata satu kalimat yang (menurut saya) efektif banget; “Gak punya temen buat BBM-an”

Daripada saya harus BBMan sama adek saya yang sebenernya smsan biasa juga bisa, ketemu sering2 juga bisa.

Daripada saya harus BBMan sama Mak Tuo saya aja.

Daripada saya harus promosi diri lewat BM.

Mending saya gak usah pake BB.

“Add temen saya ya, PIN nya 123456abc anaknya asik kok, rajin menabung, pandai menjahit, pintar memasak, suka berteman”

2 pemikiran pada “(Mencari) Alasan untuk Tidak Memakai BB

  1. Tenang, BB itu ga bagus2 amat kok. 🙂
    Saya juga gak ngerasa butuh BB. Kalo memang ga butuh utk apa dipaksakan punya?

    Saya dan adik saya sepakat, bahwa BB itu hanya tren sesaat. Sekarang adalah saatnya ponsel pintar tablet seperti google nexus, Dell Streak, iPhone, dan samsung galaxy.
    Layar full touchscreen, jangan bandingkan dengan BB. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

