Inspiring Book; 5 cm

Di Gramedia tadi, liat 5 cm nya Donny Dhirgantoro. Ternyata udah cetakan ke 19. Boleh dibilang saya ikut senang dengan pencapaian penulis, yang tentunya -saya yakin gak akan berenti sampe di sini aja.

Dulu beli buku ini pas cetakan pertama karena provokasi dari seorang teman. Emang bukunya bagus banget sih. Jarang ada anak muda Indonesia yang gak nyinyir ngejelek-jelekin negaranya. Ya setidaknya itu kesan yang buat saya dapet banget dari buku itu.

Setelah liat blog nya di sini, ternyata memang banyak banget temen-temen yang juga terinspirasi oleh buku keren itu. Banyak yang berhasil mencapai kesuksesan di puncak-puncak gunung di Indonesia.

Saya, meskipun gak suka daki gunung, belum punya kenekadan untuk menaklukan puncak manapun, tetap berbangga hati karena buku Donny Dhirgantoro telah mengajari saya bagaimana memotivasi diri sendiri dan mengejar mimpi.

Suatu saat saya bakal menaklukan Puncak Gunung Kerinci!

heheh… :p

NB: Foto dari blog nya 5 cm di http://5cm-legacy.com/blog/

Satu pemikiran pada “Inspiring Book; 5 cm

Tinggalkan Balasan

