Such a weirdo’s conversation

Him: Pengen beli bunga edelweis ah..

Me: Please don’t, itu bunga yang dilindungi dan terancam punah.

Him: Gak apa-apa, mumpung kita ada di sini, udah jauh2 nih ke sini.

Me: Ya gak harus beli bunga itu kan? Lagian ntar kalo udah dibeli, mo diapain? Paling2 cuma ditaro di kamar jadi hiasan doang..

Him: Ya kalo abang gak beli juga kan bunga itu tetep dijual..

Me: Setidaknya kalo kita beli, penjualnya jadi nambah sering ngambilin bunga itu buat dijual lagi, padahal bunga itu kan terancam punah..

Him: Banyak kok orang yang suka nyimpen bunga ini juga.

Me: JUSTRU ITU…

Iklan

2 pemikiran pada “Such a weirdo’s conversation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s