Yakin Beneran Aman?

Udah baca postingan saya sebelumnya? Gak jelas banget yah.. Maklum lagi galau :p

Bersyukur saya, ditengah kegalauan baca tulisannya Mba Chic yang ini http://simplychi.wordpress.com/2010/12/06/safe-or-sorry/. Thanks to Mba Chic, saya benar2 terinspirasi. Yaah setidaknya menghibur ditengah kegalauan deh hehe.. 😀
Hmm… Kalo dikasih pertanyaan kayak begitu, terus terang saya juga gak berani jawab secara tegas. Jawaban saya pasti disertai kata ‘atau, dan, mungkin, dll’

Jadi gini. Pada dasarnya, saya tuh orang yang gak terlalu suka ‘macem macem’. Saya lebih seneng ‘main aman’ daripada take a risk. Better leave a chance than take a risk chance. Ya gak dipungkiri juga bahwa sisi ‘wild’ dalam diri selalu ada dan seringkali godaan buat melakukan sesuatu diluar jalur aman itu datang, tapi (seringkali) selalu bisa ditangkal dengan ketakutan-ketakutan mengenai resiko dan balik lagi, mendingan ‘main aman’ deh.

Nah, masalahnya, seringkali saya, (dan kamu juga mungkin?!) lupa bahwa ‘jalur aman’ yang kita tempuh itu juga beresiko.Ga ada jalur yang benar2 aman, right?

Begitulah, saat ini justru saya sedang berada di masa yang saya sebut masa transisi, menerima resiko, atau berhasil lolos dari resiko. Anehnya, resiko itu justru berasal dari jalan aman yang saya ambil sebelumnya 🙄

Bingung? Kalo anda yang baca aja bingung, apalagi saya yang mengalami? Hehe..

Anyway, itu lah hidup.

So, hati2 dalam mengambil keputusan teman teman. Masih berani bilang ‘main ama’ aja deh? Yakin kalo itu bener-bener aman? 😉

ini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s