Minta Maaf

Seperti biasa, idul fitri, waktunya minta maaf. Memaafkan juga, tentunya.

Buat orang-orang yang udah baca blog ini, saya minta maaf kalo ada kata-kata yang salah atau menyinggung, baik yang saya sadari atau tidak. Manusia sering khilaf.

Buat orang orang yang gak baca blog ini, tapi pernah saya singgung di blog ini, saya juga minta maaf. Saya memang sering melampiaskan kekesalan dan kemarahan terhadap seseorang yang gak pernah baca log ini. Suapaya gak ketahuan maksudnya :mrgreen: karena itu saya minta maaf.

Buat pak polisi yang pernah saya tulis di sini, saya minta maaf. Sepertinya memang saya yang salah persepsi.

Buat simpati, provider yang saya cintai dan saya setia memakainya, maaf karena saya pernah menjelek-jelekkan anda melalui komentar saya pada blog orang lain (yang saya lupa blog nya). Maaf, tapi saya memang kecewa dengan pelayanan anda. Setiap saya baru isi pulsa selalu muncul NSP yang saya tidak minta. Fiuuh 😦

Mohon maaf buat saudara saya yang punya anak balita dan membawa anaknya sholat tarawih. Saya kesal karena sholat saya terganggu karena tangisan anakya. Memang sholat saya seringkali tidak khusu’ karena banyak hal, bukan karena tangisan anak kecil aja, tapi tangisan tersebut menambah ‘pikiran’ saya. Saya ngerti anda yang punya anak kecil pun ingin merasakan shalat tarawih, karena itu meskiun terganggu saya tetap berusaha mengerti alasan membawa anak kecil sholat tarawih.

Buat pembaca postingan ini, maaf karena postingan yang judulnya minta maaf ini malah jadi tulisan yan isinya curhat. Maaf, sekali lagi. \

Oh ya, satu lagi, buat Pastur something di suatu tempat yang ingi akar Al Qur’an, saya mohon batalkan rencana itu. Al Qur’an sangat berarti uat kami, para umat muslim.

Iklan

3 pemikiran pada “Minta Maaf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s