Gue Perlu Kursus Teknisi Komputer

Kalo gini caranya, lama-lama gue kursus teknisi komputer juga nih. tuh CPU belum lama dibeli, belum nyampe 2 tahun, udah rusak aja. Tiba-tiba mati gak bisa diidupin.

Setelah di bawa ke tempat service komputer yang juga merupakan tempat beli nya, ternyata katanya mother board nya yang rusak. Gak tau deh bener apa nggak, secara kite kagak tau apa-apa.

Sebenernya sih masih ada garansi, katanya uh CPU bisa dikirim ke jakarta buat diliat rusaknya + dibenerin. Prosesnya sekitar 2 minggu. Ongko kirim ditanggung pemilik. Secara ayah saya orangnya gak suka ribet + suka pengen cepet, jadi diputuskanlah buat ganti aja mother board nya. Lumayan juga beli MOBO baru.

Sebelnya, setelah tuh CPU balik lagi ke rumah, ada aja yang kurang + bermasalah. Pertama, LAN nya gak berfungsi. Padahal di rumah pake speedy, jadi modem nya gak ke detect sama komputer. Terpaksa deh saya balik lagi ke tuh tempat service komputer. Teknisi nya sih bilang kalo kemaren driver nya gak ketemu. Sialan. Keteledoran mereka bikin saya repot/

Sekarang, gak tau kenapa keyboard + mouse juga gak bisa berfungsi. Padahal sebelumnya baik-baik aja. Sialan 2 kali. Kapok saya ke tempat  itu. Gak akan lagi deh baikin atau beli si situ.
Mendingan gue kursus aja deh biar bisa baikin sendiri.

8 pemikiran pada “Gue Perlu Kursus Teknisi Komputer

  1. kalo cpu panas lu bongkar aja sendiri gan, sapa tau pastanya udah kering..
    ane juga pernah jadi teknisi, permasalahannya itulah driver susah di cari gan..kebanyakan orang emg komplain

Tinggalkan Balasan

