Jangan ajak adik saya ke sawah!

My friend: kalo adek aku ke sini, aku ajakin ke sawah (kita emang kuliah pertanian) lho.. Waktu itu aja aku ajak dia bantuin temen ku nanem kacang.
Me: kalo adek aku sih boro-boro, yang adanya GAGAL semua!

Iklan

13 pemikiran pada “Jangan ajak adik saya ke sawah!

  1. kk saya orang pertanian juga. dan praktik buat skripsinya… nanam kacang! untungnya, saya nggak diminta bantu nanam kacang, cuman disuruh jadi tukang antar jemput doang πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s