Masalah Emoticon

Adik saya, termasuk golongan insomnia-wannabe addicted. Dia (hampir) selalu tidur lewat tengah malam. Yup! saya bilang insomnia-wannabe, karena adik saya tidak mengidap penyakit -tidak bisa tidur- (insomnia), tapi selalu ada hal nggak penting -entah apa- yang dilakukan, sampe baru tidur lewat tengah malam.

Saya, sebaliknya. Saya termasuk golongan sleepisimportantforyourhealthy addicted. Pukul 10 buat saya adalah sleepy time. Pukul 11 adalah waktu termalam saya untuk tidur (kecuali keadaan darurat).

Tadi malam, seperti biasa. Setelah sebelumnya berencana tidur pukul 8 tapi gagal karena harus mengerjakan tugas, maka saya mulai tidur pukul 11. Ritual pemakaian selimut dan berdoa telah saya lakukan.

…………………….

Bunyi sms dari mobile phone di sebelah kuping saya tiba-tiba mengganggu dengan tega nya. Well, biasanya saya jarang terbangun oleh hal sepele seperti itu ketika tidur, tetapi kali ini berbeda karena saya belum lelap.

Mengingat biasanya orang-orang ngirim sms saat tengah malam untuk hal penting, maka dengan terpaksa saya membuka mata untuk membaca sms nan penting tersebut.

“Sory sist baru bales sist. Belooom pengen beli tp blom sempet. Knp? Mau beliin yo? 😡 “

Sender: Luvly siztah 😉

Ada yang aneh dari sms tersebut? Tidak menurut otak saya yang belum on sepenuhnya saat itu.

Dari adik saya. Ternyata balasan untuk sms saya mengenai komik koleksinya. Padahal sms saya sudah terkirim sejak pukul 8. Gak penting. Sialan.

Setelah membalas sms nan gak penting itu, saya kembali melanjutkan tidur. Sampai subuh. Tanpa gangguan apapun.

Ketika bangun, terlihat 2 sms yang belum saya baca. Entah kapan datangnya. Mungkin ketika saya tidur. Satu sms cukup penting dari seorang teman. Satu sms gak penting dari adik saya.

“Eh salah emot, sharusnya 😛

Sender: Luvly siztah 😉

Emot gak penting, sms gak penting. Thank you for waking me up for that sms gak penting sist.

Satu pemikiran pada “Masalah Emoticon

Tinggalkan Balasan

