Itulah Sebabnya saya Gak Suka Dokter Gigi

  • Vonis.

Dokter       :  Wah kamu ini gigi nya udah bolong semua nih..” (Sambil ngoprekin gigi saya)

Saya           : ”Aaaa…” (Gak bisa ngomong apa-apa karena mulut lagi mangap)

Dokter       : “Saya ngomong jujur aja ya. Kita kan gak boleh terlalu optimis. Mba gigi nya udah rusak semua” (Sambil nulis resep)

Saya           : “ Iya dok..” (Ya nanti saya pasang gigi palsu sama dokter deh)

  • Keluhan.

Dokter       : “Kamu jarang minum air putih ya? Ludah nya banyak banget nih..” (Sambil ngoprekin gigi saya)

Saya           : “Heh heh” (Gak bisa ngomong apa-apa karena mulut lagi mangap dan gigi lagi dioprek-oprek. Dalem hati: Okay dok, saya akan banyak2 minum)

Setelah itu saya minum air putih lebih banyak tiap hari sampai sering banget ke toilet.

Beberapa hari kemudian:

Dokter       : “Aduuh… ini ludah nya banyak banget…” (Sambil ngoprekin gigi saya)

Saya           : “Eeeee..” (Gak bisa ngomong apa-apa karena masih, mulut mangap. Dalem hati: Dok, saya udah banyak minum ya, tapi gak tau kenapa ludah saya masih banyak aja)

Saya harap tidak ada dokter bedah yang berkata seperti ini:

Dokter      : “Aduh ini orang kok banyak banget darah nya sih, saya kan jadi susah mo ngeluarin jantungnya” (Sambil membelah dada seseorang)

Pasien      :… (Gak komentar apa-apa, wong lagi pingsan)

NB: Semoga masih ada dokter gigi yang mau mengobati 
    gigi saya meskipun ludah saya banyak.
4 pemikiran pada “Itulah Sebabnya saya Gak Suka Dokter Gigi

  1. pas jahit mulut lantaran rahang lepas dulu pak dokter yang nanganin saya lumayan oke tuh, sempat berujar soal beberapa gigi yang rusak, but thats all. dia menangani dengan cekatan, dan ngasih potongan harga karena ternyta kenalan bapak saya 😀

Tinggalkan Balasan

