Hymne I*B

Suatu siang di kampus.

Seorang mahasiswi lain menyapa saya.

“Mba, lagi buru-buru gak?”

Oh, tentu saja saya buru-buru, anak muda.

“Iya, maaf ya, saya udah ditunggu temen nih”

“Sebentar aja mba, tolong isi quisioner ini, saya dari Koran Kampus”

Gak tega juga gw liat muka nya.

“Ya udah deh kalo gitu, gak banyak kan ya”

Si mahasiswi muda nan cantik dan manis tersebut segera memberikan kertas kecil berisi pertanyaan beserta pena ke saya.

Berhubung sedang buru-buru, saya langsung mengambil kertas dan pena tersebut, bersiap mengisi quisioner sangat-penting itu.

Pertanyaan:

  1. Apakah anda tau dan hapal Hymne I*B? Tidak tau.

Boro2 ngapalin, pernah denger aja kagak.

  1. Jika anda tau, siapa penciptanya? –

Di pertanyaan pertama saya udah bilang gak tau, berarti pertanyaan ini gak perlu dijawab kan.

  1. Bagaimana menurut anda, seorang mahasiswa yang tidak mengetahui Hymne I*B apakah pantas disebut mahasiswa? –

Maksud looooooooooooooooooooooh???!!! 👿

Buru-buru saya kembalikan kertas dan pena tersebut.

Mohon maaf dengan sangat nak, anda telah memberikan quisioner pada orang yang salah. Saya hanya akan merusak data survey anda.

Saran saya: Sebaiknya anda buang saja jawaban saya, anggap sebagai data ekstrim yang tidak perlu dimasukkan dalam grafik.

3 pemikiran pada “Hymne I*B

Tinggalkan Balasan

