Pengaruh Suara Terhadap Rasa kantuk

Dosen saya cerita :

Dosen : “Saya heran deh, kenapa setiap saya ngajar di kelas, di seminar, adaa aja yang ngntuk. Kadang sampe ada yang ketiduran”

Mahasiswa yang mulai ngantuk matanya langsung melek lagi.

Dosen : “Waktu itu juga istri saya minta cerita tentang kampus. Baru aja saya mulai cerita, eh istri saya udah ketiduran”

Seisi kelas ketawa. ngakak.

Dosen : “Akhirnya, karena penasaran, waktu itu saya rekam suara saya pas lagi ngajar”. “Lalu saya dengerin suara saya di rekaman itu”. “Boro-boro selesai, baru beberapa menit aja saya udah ketiduran dengerin suara saya sendiri”.

Seisi kelas udah mau pingsan karena ketawa.

Saya, ngomong dalem hati : “Ternyata suara bapak emang bikin ngantuk!”

8 pemikiran pada “Pengaruh Suara Terhadap Rasa kantuk

  1. tp lihat efeknya pas pak dosen cerita ttg ini di kelas.
    jd pada ga tidur lg, kan? malah ketawa ngakak.
    berarti dia berhasil bikin orang2 sekelas ga ngantuk lg. XD

    • Kalo saya pas naek mobil, biasanya baru jalan aja udah ngantuk.. kalo naik motor, rasa kantuk nya sering terkalahkan oleh rasa takut jatoh kalo ketiduran 🙂

Tinggalkan Balasan

