Mungkin Saya Bakal Mati Muda?

Who knows? Ya kan. Kematian emang cuma rahasia Allah SWT.

Gigi saya udah banyak yang rusak.

Mata saya udah rabun (minus).

Sekarang saya ngetik sambil batuk batuk (keselek doang sih).

Oh ya, rambut saya banyak rontok (gak sampe botak sih, emang rambut saya tipis aja).

Mungkin aja waktu saya hidup gak lama lagi.

Mungkin aja saya bakal mati. Di usia muda.

Kadang-kadang saya sebel sendiri. Kadang-kadang saya gak terima kondisi ini. Seringkali saya takut. Sampe sekarang saya gak suka ke dokter gigi.

Tetapi dalam hati saya bersyukur. Sampe saat ini saya masih bisa nulis di blog ini. Masih banyak sodara kita yang bahkan gak mengenal teknologi internet. Masih banyak sodara kita yang sedang berjuang demi kesembuhan dari penyakit mematikan.

Diam diam saya mengerti, rasa syukur tidak boleh hanya disimpan dalam hati.

Rasa syukur harus ditunjukkan dalam perbuatan. Semoga saya bisa. Insyaallah.

Terimakasih Tuhan. Alhamdulillah.

6 pemikiran pada “Mungkin Saya Bakal Mati Muda?

Tinggalkan Balasan

