Menjelang Ramadhan

Tadi malam seolah menjadi titik balik buat gw. Tanpa direncanakan, otak gw memutar ulang kejadian yang udah gw alami selama setahun terakhir. Banyak hal yang udah gw alami selama Ramadhan tahun lalu hingga saat ini, menjelang Ramadhan.

Banyak kesalahan yang udah gw lakukan. Banyak kebaikan yang seharusnya gw lakukan, tapi gw lupakan. Banyak hal terjadi yang merubah hidup gw, mengubah pemikiran gw. Banyak hal menyenangkan, dan banyak pula sebaliknya. Banyak hal yang gak tau kenapa, baru terasa menyakitkan tadi malem. Gw nangis, nangis, susah berhenti. Mungkin dulu gw terlalu sombong. Mungkin dulu gw gak mau denger kata hati gw sendiri. Mungkin gw terlalu sibuk denger kata orang lain.

Gimanapun, gw bersyukur atas kejadian yang udah gw alami hingga saat ini. Gw harus berusaha agar semuanya menjadi lebih baik, yang artinya gw juga harus berusaha untuk menjadi lebih baik.

Semoga kita masih bisa bertemu dengan Ramadhan kembali.

8 pemikiran pada “Menjelang Ramadhan

Tinggalkan Balasan

