RIP, Little Black Mouse

Ini postingan gak penting. Beneran. Gw saranin gak usah baca. Kalo mo komen aja sih ya gapapa juga.. hehe.. 😛

Ceritanya, siang itu ada tikus-item-kecil-lincah-banget mampir ke rumah gw. Tanpa diundang. Adek gw yang pertama kali ngeliat mahluk item-kecil itu. Anehnya, setelah dikejar dengan brutal, tuh tikus langsung sembunyi dan gak ketemu. Kayak ilang gitu aja. Ya udah sih, waktu itu kita masih berfikir positif, mungkin tuh tikus udah ke luar.

Beberapa hari kemudian, malem hari. Lagi, adek gw nemuin itu tikus-item-kecil-lincah-banget. Langsung deh seluruh keluarga turun tangan nyariin. Gw yang tadinya lagi asik nonton dan pura-pura gak tau, akhirnya turun tangan dan mengacaukan suasana dengan teriakan-teriakan dahsyat + gak penting a la gw.

Gw bersaing dalam berteriak dan loncat sama si ayah. Sementara itu, adek gw dan si ibu masing-masing bawa sapu, ngejar tuh tikus dengan brutal. Satu lagi, abang gw, bawa senter + sapu juga.

Akhirnya, tikus itu mati. Dibunuh.

Iklan

3 pemikiran pada “RIP, Little Black Mouse

  1. uwowwowow…kabuurrr ada tikus
    gw bulan kemarin, sempat gebuk2an juga ama tikus
    kamar yg gak pernah di buka lama., tiba2 ada jejak tikus
    setelah di cari2, ternyata di keluar masuk lewat celah AC…aneh kan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s