Tampung Aja Kencing* Anak Ibu

Waktu itu tante gw yang kerja di PDAM lagi maen ke rumah. Si tante cerita kalo di kantor nya pernah ada seorang pelanggan yang mo bayar sambil ngomel-ngomel (kurang lebih) gini :

“Lebih deras aer kencing** anak saya daripada aer ledeng !!!”

Gw menanggapi dengan tertawa kecil. Menurut gw, tertawa kecil adalah cara paling objektif untuk menanggapi obrolan.

Ayah gw yang kebetulan berada di sekitar, dengan wajah datar-polos-tak berdosa andalannya tiba-tiba menimpali :

“Bilang aja ke ibu itu gini ; Kalo gitu tampung aja kencing*** anak ibu”

Gw dan tante ketawa. Ngakak. 😆

* Maaf.

** Maaf lagi.

*** Maaf juga.

Iklan

3 pemikiran pada “Tampung Aja Kencing* Anak Ibu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s