Review Miss Jinjing Rumpi Sampai Pagi

MJ Rumpi Sampai Pagi

MJ Rumpi Sampai Pagi

Huaaaaaaaaaaaaaaah senangnya buku MJ Rumpi Sampai Pagi sampai di rumah gw sore tadi. Buku yang emang gw tunggu-tunggu dari kemaren. Saking penasarannya, gw langsung robek amplop nya dan baca tuh buku sambil minum teh celup sosro (yang emang dikasih sepaketan sama bukunya).

Baca MJ Rumpi Sampai Pagi, berasa denger cerita dari penulisnya langsung. Berasa bener-bener ngerumpi bareng 😉 . Gaya nulis nya Mbak Amy (Amelia Masniari) yang (menurut gw) ngalir banget, bikin gak bisa berenti baca. Begitu baca halaman pertama, terus lanjut sampe selesai satu cerita, langsung penasaran baca cerita berikutnya, terus terus terus gak bisa berenti baca sampe abis :mrgreen:

Kalo MJ Belanja Sampai Mati cerita tentang belanja-belanja, MJ Rumpi Sampai Pagi lebih luas. Cerita nya lebih ke life style ‘perempuan urban masa kini’ (istilah yang dipake penulis di bukunya), orang-orang yang (jujur) sempet bikin gw ngences dengan koleksi branded shoes yang ngeja-nya aja gw susah. Bikin gw pengen ngejambak rambut orang (bukan rambut gw sih) dengan koleksi Hermes Bag nya yang bejibun.

Baca MJ Rumpi Sampai Pagi bikin gw ngerasa bahwa penilaian gw selama ini terhadap ‘perempuan urban masa kini’ tersebut berubah. Ternyata, gak selamanya punya suami tajir bin konglomerat itu enak. Banyak yang harus dikorbankan untuk mempertahankan ‘status’. Banyak yang harus dilakukan untuk mempertahankan ‘kedudukan’.

Cerita-cerita di MJ Rumpi Sampai Pagi bikin gw speechles, ada yang bikin gw merinding, ada yang bikin gw “Haah.. masa’ sih?!” tapi ada juga yang bikin gw geli.

So guys, penasaran? Silakan baca sendiri. Percaya deh, kalian bakal ngalamin speechles, merinding, “Haah.. masa’ sih?!” dan geli sendiri kayak gw 😀

Oh ya, kalo pengen mesen buku nya, bisa kontak penulis nya di blog nya http://belanja-sampai-mati.blogspot.com.


NB : Kalo ada Belanja Sampai Mati, Rumpi Sampai Pagi, selanjutnya apa ya? Ditunggu lho, karya selanjutnya…. :mrgreen:

Iklan

22 pemikiran pada “Review Miss Jinjing Rumpi Sampai Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s