Salah Satu Hal Memalukan yang Saya Alami Akibat Perbuatan Saya Sendiri

Kemaren gw ngalamin hal yang cukup memalukan.

Jadi gini, kemaren gw n seseorang memutuskan untuk makan di pinggir jalan di daerah tempat nongkrongnya anak muda (halah..) di gubernuran.

Sampe sini belum ada hal yang memalukan.

Selesai makan, di depan mobil kita parkir ternyata udah ada mobil parkir juga. Kalo diperhatikan keliatan di dalem mobil di depan itu ada 2 orang yang lagi.. -sensor- (eh gak separah itu kalee!!).

Secara gw orangnya suka penasaran dan suka telat, maka gw pun kusak kusuk sambil ngomong “Gak keliatan! Gak keliatan!”

Oke, sampe sini pun hal memalukan itu belum terjadi.

Gw masih sibuk kusak kusuk dan 2 orang di mobil depan itu (sepertinya) gak sadar kalo ada 2 orang gila di mobil belakangnya yang memperhatikan (a.k.a ngintip).

Hal memalukan itupun terjadi..

Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!

Tiba-tiba secaara gak sengaja tangan gw yang emang kadang2 suka tidak terkendali itu memencet klakson dengan brutal. Cuma sekali pencet, tapi cukup lama dan efeknya cukup buat membangunkan orang satu rumah.

Gw speechless.

Dia juga speechless.

2 orang di mobil depan langsung duduk tegak saling menjauh dan si cowok ngebuka jendela mobilnya.

12 pemikiran pada “Salah Satu Hal Memalukan yang Saya Alami Akibat Perbuatan Saya Sendiri

  1. Kenapa pada judul gw buat Salah Satu? Karena emang bukan cuma ini hal memalukan yang gw alami. Mungkin lain waktu akan gw post di sini.. 😛

Tinggalkan Balasan

