Key Word Aneh

Salah satu key word yang menyasarkan orang ke blog gw adalah ‘CARA MEMBUNUH KECOA’.

Lucu aja sih menurut gw, masa’ cara membunuh kecoa aja gak tau.

Lagian haruuuuuuuuus gitu ya cara membunuh kecoa aja dicari di internet 😆

Betapa internet telah merasuk ke relung-relung jiwa sehingga hal-hal sekecil apapun harus dicari melalui internet.

Betapa internet dapat menjawab semua pertanyaan, termasuk ‘cara membunuh kecoa’ 😛

Well, dengan ini gw juga menertawakan diri sendiri sih, karena jujur aja, gw juga sering banget nyari hal-hal kecil gak penting di Google dengan key word gak penting juga, seperti ‘ROBERT PATTINSIN GAK KERAMAS’ 😆

 

16 pemikiran pada “Key Word Aneh

    • Supaya setidaknya suatu hari saat saya membaca ulang tulisan-tulisan di blog ini, saya ingat bahwa blog saya pernah dikunjungi orang yang ingin tau cara membunuh kecoa 😛

  1. ada gak “cara semut bunuh diri dengan cara menggantung diri’..biar semut2 yang nyempil dikamar gw bisa gw saranin tuk bunuh diri saat gak ada makanan sisa yang gw jatuhin ke lante

    • pake sugesti nya romi aja…”dengarkan sugesti saya..tarik nafas..tepuk tangan saya akan membawa anda ke alam kedamaian..sekarang bunuh diri anda sendiri” ngaco banget ya gw.. 😛

Tinggalkan Balasan

