Membunuh Kecoa

Gw punya banyak banget cara untuk mengekspresikan rasa marah.

Apa aja tuh?

Gak usah gw sebutin deh yaaaa sadis banget soalnya. Ntar gw malah dituduh mengilhami seseorang berbuat kejahatan lagi πŸ˜›

Kembali ke Membunuh Kecoa. Sebenernya gw gak suka bunuh kecoa (jujur). Bukan karena gw sok baek + peduli lingkungan + pelestarian hewan langka (Well, mungkin aja kan suatu saat hewan ini jadi langka?!), tapi gw gak suka aja gitu liat tuh hewan, apalagi kalo mati. Jadi, biasanya kalo ada kecoak biasanya gw usir aja. Gak gw bunuh.

Hubungannya sama mengekspresikan rasa marah : Adalah hal yang sangat jarang sekali gw lakukan ; mengekspresikan rasa marah dengan Membunuh Kecoa.

Hal tersebut terjadi tadi sore. Gw baru pulang ke rumah. Gw masih capek. Gw masih di kamar, baru mo mandi. Tiba2 gw denger suara seseorang yang (seringkali) nyebelin di luar kamar gw. Dia manggil2Β  gw. Dia nanyain hal yang bikin gw takut + sebel.

Gw marah, tapi gw gak berani bisa marahin tuh orang. Jadi gw bunuh kecoa. Gw buang tuh kecoa ke kloset. Gw siram.

NB : kecoa. kalo di tempat gw, binatang imut2 nan lucu itu biasa disebut Lipas.

Iklan

24 pemikiran pada “Membunuh Kecoa

  1. HAh …
    Kalo aku …
    Cukup dengan menampakkan diri …
    Kecoa pada takut … lariiiii semua ..
    Hawong aku Rajanya kecoa ..
    (halah komen ndak mutu babar blas …)

  2. Dramatis !!!
    sebuah pembunuhan yang dramatis.

    btw,
    sejak kapan kecoak termasuk binatang langka πŸ™‚
    yang termasuk langka mungkin kecoak elektronik.

    btw meneh
    ahirnya pindah juga ke wp πŸ™‚

  3. Daripada dibunuh…harusnya dikumpulin. Terus ditraining tuh kecoak gimana cara keliatan sopan kalo ketangkep mata..terutama mata orang yg alergi kecoa. Kalo kecoanya sopan, senyum, dan menghindari gesture mengintimidasi insya allah…niscaya si pengidap alergi kecoa ngga bakal alergi lagi. Yg alergi kecoa jg ditraining, buat ngurangin refleks nginjek ato nyemprot baigon kalo ada kecoak lewat. May peace come between kecoak and those kecoak-alergiers πŸ˜€

  4. kecoak ? saya pernah membunuhnya dengan raket bulutangkis, kondisi panik liat makhluk coklat terbang2 mengkecoak buta gitu….saya smash aja….pletak….dia jatuh…mengggelepar…takut belum mati…..saya selepet lagi pake sendal jepit…. huhuhuhuhuhu

  5. Kostum KECOA adalah kostum yang sering dipakai SINCAN selain kostum PAHLAWAN BERTOPENG…
    Kalau SINCSN udah make kostum ntu pasti Ibu Guru YOSINAGA ataupun temannya yang laen kena kerjain…
    KECOA juga adalah salah satu mahluk TUHAN yang perlu dilestarikan,,
    KENAPA???
    KENAPA???
    KENAPA???
    c0z kalau KECOA diburu abis-abisan pasti dech KECOA jadi binatang langka pada nantinya,, He…He…He…

  6. wah…kecoa ya?
    sama tuh..cokot juga gak tegaan..
    klo nemu kecoa di kamar, tak semprot pake baygon, maksudnya sih biar dia gak digigitin nyamuk tuh kecoa..
    klo nemu di kamar mandi, tak siram air, maksdunya mo tak mandiin gitu, kadang tak masukin closet, biar dia belajar berenang…
    ah…betapa baik hati nya diri ku….:)

    wakakakakaaaaaaaaaaa lu emang baeeeeeeeeeeek banget πŸ˜†

  7. wah di kosku banyak tu hewan kalao mau masuk musim panas datang aja ke kosku aku juga makasih deh kalao kamu mau bunuh semuanya hehe
    sip ;))

    hwuaaaaaaaaaaaa gak mau! makasih deh makasih… bunuh satu aja rasanya gimanaaaaaaaa apalagi banyakan! πŸ™„

  8. kesian kecoa yg gak berdosa. Semoga arwahnya diterima disisi-Nya, dan pada keluarga kecoa yg ditinggalkan, diberikan kelapangan dada dan kesabaran menerima cobaan, amien..

    amin..

  9. jgn bunuh kecoa karena kecoa ada manfaatnya. tau gak ?

    manfaatnya supaya elo2 jadi sadar kalo tempat elo jorok, jadi ayo bersih2 skrg jg supaya makluk lucu ini jgn datang lagi he..he..

    Hehe… bener juga :mrgreen:
    *celingak celinguk nyari kecoa πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s