Ide

I have an idea! *Tring!! 😛

Seringkali, ide datang di saat yang gak diinginkan. Saat di perjalanan naik mobil, saat di mall, saat ngobrol sama temen (bahkan hal yang diobrolin juga gak nyambung sama ide yang didapet :P), saat kuliah (bengong liatin dosen ngomong), dll.

Seringkali lagi, justru disaat butuh ide, malahan si ide itu tidak datang. Nyebelin.

Kalo gw, ide paling sering dateng pas gw lagi di jalan. Gak tau kenapa ya, seiring banyaknya hal yang gw liat di jalan, makin adaa aja tuh ide yang muncul. Meskipun sebenernya gak nyambung; contoh : Waktu di jalan mau ke kampus trus  gw liat pom bensin, muncul ide buat ngejitak kepala temen gw (brutal).

Gw suka nyatet ide yang gw dapet di mobile gw. Sampe2 drafts di mobile gw bisa banyak banget. Iya gw tau drafts itu kan biasanya tempat pesan2 yang blom dikirim atau mau dikirim. Tapi buat gw, ngetik di drafts itu berasa lebih praktis.

Akhirnya gw jadi punya kebiasaan ngebaca2 ulang drafts di mobile gw. Kadang2, saat gw ada waktu (nganggur, tepatnya) buat menuangkan ide2 gak jelas itu, gw tinggal buka folder drafts dan gw wujudkan deh tuh ide yang sempet nongol 🙂 contoh : gw sampe kampus nungguin dosen sambil bengong. Gak tau mo ngapain, gw baca2 folder drafts di mobile, ada tulisan ide : ‘Jitak Temen’. Ok, endingnya udah ketebak….

*Postingan gak jelas (lagi) di sebuah subuh 😉

3 pemikiran pada “Ide

  1. Waduh…
    yang benar aj cie…!!! hoby baru youw???
    Mari bersama – sama jitak pala orang,, anda dapat dikenakan pasal mengenai POGING…
    apa ntu???
    coba cari tau,, itupun kalau bisa,, HeHeHe…

Tinggalkan Balasan

