Film Perempuan Berkalung Sorban

images Saya suka dengan tema yang diusung.

Tapi lama2 malah bosen. Kesannya kayak dipanjang2in  gitu deh ceritanya. sinetron bgt.

Iklan

11 pemikiran pada “Film Perempuan Berkalung Sorban

  1. Katanya film perepuan berkalung sorban punya masalah tu dengan dunia pesantren, katanya film itu mencitrakan Islam sangat buruk dan telah melakukan fitnah terhadap pesantren betul enggak ya…..

  2. ada satu cerita lucu banget

    waktu lagi iseng duduk duduk di BIP di lantai atas di bangku yang depannya pintu keluar dari salah satu studio EMPIRE 21, tiba2 ada segerombolan anak abege yang maksa keluar dari pintu yang kayanya sebetulnya dikunci! tampangnya rada sebel dan lega banget bisa keluar…

    akhirnya iseng nanya… ternyata mereka ga tahan buat nonton film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN ini sampai habis… terlalu cape ati dan cape bosan :p

    hahaha… sama tuh dengan saya… setelah lewat separo film, saya udah ngomel2 aja tuh sama temen nonton saya… bosen..bosen..kayak sinetron…ceritanya gak terarah lagi…dipanjang2in… 😛 tapi gak niat keluar duluan sih, sayang udah beli tiket wakakakakaaaaaaaa 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s